Surat DPRD Indramayu Panggil Lucky Hakim Hoax, yang Benar Ternyata Ini

Surat DPRD Indramayu Panggil Lucky Hakim Hoax, yang Benar Ternyata Ini

Surat DPRD Indramayu panggil Wakil Bupati, Lucky Hakim ternyata hoax. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Surat yang berisi DPRD Kabupaten Indramayu panggil Wakil Bupati, Lucky Hakim ternyata hoax dan dibuat oleh orang tidak bertanggung jawab.

Surat DPRD Indramayu panggil Lucky Hakim itu, sebelumnya juga sudah direspons wakil bupati dan menyatakan bahwa tangannya akhirnya dijawab.

Ternyata surat dari Sekretariat DPRD Indramayu panggil Lucky Hakim hanya hoax belaka dan telah diluruskan oleh Setwan Indramayu dalam unggahannya. Berikut keterangan tertulis yang disampaikan.

Menanggapi telah beredarnya surat yang mengatasnamakan DPRD Kabupaten Indramayu Tanggal 07 Oktober 2022 dengan No. Surat 005/ 1475/DPRD yang ditujukan kepada Lucky Hakim (Wakil Bupati Indramayu), yang pada pokoknya berisikan tentang Pemberian Penjelasan terkait Statement Saudara Wakil Bupati.

BACA JUGA:Wendy Walters Ingin Pisah dengan Reza Arap, Cerita ke Luna Maya: Yang Sebenarnya Terjadi Lebih Parah

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Timnas U-17 Indonesia vs Malaysia, Babak Pertama 0-5

Sekretariat DPRD dan Ketua DPRD Indramayu menyatakan bahwa surat tersebut adalah hoaks dan tidak benar. Mohon agar semua pihak agar lebih berhati-hati dan melakukan klarifikasi langsung ke Sekretariat DPRD.

Ketua DPRD Indramayu, H. Syaefudin, SH tidak pernah menandatangani surat sebagaimana dimaksud pada angka 1.

Adapun Sekretariat DPRD mengeluarkan Surat Melalui Bagian Persidangan Bernomor "005/1475-a/Persid" tentang Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Kabupaten Indramayu dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

"Kalau ini hoax, maka bisa diusut siapa yang membuat hoax tersebut dan memalsukan tanda tangan ketua DPRD Indramayu," tulis Lucky Hakim, dalam unggahannya.

BACA JUGA:Gempa di Banten Terasa hingga Cianjur, Terasa Goyangan Beberapa Detik

BACA JUGA:Pegowes Cirebon Serbu Omah Carkonah di Sragi Pekalongan, Ada Ratusan dari Berbagai Klub

Sebelumnya, dalam surat yang beredar di media sosial tertera jadwal Lucky Hakim dipanggil DPRD Indramayu pada Senin, 10, Oktober 2022 sekitar pukul 13.00 WIB di ruang sidang utama.

"Alhamdulillah dijawab juga tantangan saya," tulis Lucky Hakim dalam unggahan akun media sosial miliknya, Minggu, 9, Oktober 2022, merespons surat itu.

Namun dalam undangan tersebut tertera keterangan mengenai klarifikasi. Juga adanya agenda tanya jawab dengan anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

"Pemberian penjelasan atas statetement saudara sebagai mana tersebut di atas dan dilanjutkan tanya jawab antara saudara dengan anggota DPRD Kabupaten Indramayu," tulis keterangan dalam surat itu.

BACA JUGA:Breaking News: Gempa Bumi Guncang Banten 5.5 SR hingga Jakarta

BACA JUGA:Luis Milla Tinggalkan Persib ke Bali, Buntut Liga 1 Ditunda, Latihan Diliburkan

Namun, surat yang beredar dengan perihal klarifikasi tersebut ternyata hoax. Sampai akhirnya diklarifikasi Setwan Indramayu. Sebab, surat sesungguhnya adalah rapat dengar pendapat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: