BREAKING NEWS: Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini Km 91 Arah Cirebon, 1 Orang Tewas, Mobil Ringsek Parah

BREAKING NEWS: Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini Km 91 Arah Cirebon, 1 Orang Tewas, Mobil Ringsek Parah

Identitas korban telah diketahui pada kecelakaan di Tol Cipali Km 91 Kabupaten Subang arah Cirebon, Selasa, 11, Oktober 2022.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUBANG - Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cikopo Palimanan atau Cipali, kilometer (km) 91.300 Kabupaten Subang arah Cirebon, Selasa, 11, Oktober 2022.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan di Tol Cipali Km 91 hari ini, terjadi antara Suzuki XL 7 dari arah Jakarta dengan sebuah truk kontainer.

Nampak di lokasi kecelakaan Tol Cipali siang hari ini, banyak material kendaraan yang berceceran di kanan kiri jalan dan dilaporkan 1 orang meninggal dunia akibat kejadian ini.

Sementara ini yang dapat dilaporkan adalah, insiden tersebut menyebabkan 1 orang korban meninggal dunia. Sementara 2 orang lainnya mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Daftar Tarif Tol Cisumdawu Terbaru 2022, Siapkan Saldo E-Toll dan Pastikan Cukup

BACA JUGA:Rizky Billar Siap Ditahan Asal Jangan Cerai, Pengacara Ungkap Alasannya

Diduga penyebab kecelakaan adalah kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi, lantas hilang kendali dan menabrak truk kontainer yang melaju searah di depannya.

Redaksi radarcirebon.com sedang mengupayakan konfirmasi kepada pihak Astra Tol Cipali, terkait dengan adanya insiden kecelakaan tersebut.

Dilaporkan, 1 orang tewas dan dua lainnya luka-luka dalam kasus tabrak belakang di ruas Tol Cipali Km 91.300 jalur A (dari Jakarta arah Cirebon), Kabupaten Subang, Selasa (11/10/2022).

Dalam insiden kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua kendaraan, yakni Suzuki XL7 nopol B 2234 KZE dan truk kontainer A 9929 BB.

BACA JUGA:Bayar Tol Pakai Aplikasi Tanpa Setop Akan Diberlakukan, Aduh yang Gaptek Bagaimana?

BACA JUGA:Izin Tambang Dikembalikan Ke Provinsi Jabar, Termasuk di Cirebon, Wagub Bilang Begini

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi saat Suzuki XL7 melaju cukup kencang dari Jakarta menuju Cirebon.

Setibanya di TKP, kendaraan mendadak hilang kendali dan menghantam bagian belakang truk kontainer yang sedang melaju lambat di lajur 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: