Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini 11 Oktober 2022, Suzuki XL7 Hilang Kendali, Nabrak Truk

Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini 11 Oktober 2022, Suzuki XL7 Hilang Kendali, Nabrak Truk

Identitas korban telah diketahui pada kecelakaan di Tol Cipali Km 91 Kabupaten Subang arah Cirebon, Selasa, 11, Oktober 2022.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUBANG - Kecelakaan di Tol Cipali, hari ini, Selasa, 11, Oktober 2022 menyebabkan 2 orang luka berat dan 1 korban meninggal dunia.

Keterangan dari Astra Tol Cipali yang diterima Selasa sore, 11, Oktober 2022, kejadian kecelakan antara Suzuki XL7 dengan truk kontainer tersebut terjadi di KM 91+500 arah Cirebon.

Adapun kejadian kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.50 WIB. Identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Truk Kontainer Golongan V plat nomor A 9929 BB.

Kemudian kendaraan Suzuki XL7 plat nomor B 2234 KZE. Menurut keterangan yang dihimpun, kendaraan Suzuki XL7 melaju dengan kecepatan tinggi dan diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.

BACA JUGA:Doa Saat Turun Hujan dan Setelah Hujan Reda, Mudah Dihafal

BACA JUGA:Porprov Jabar 2022, Walikota Cirebon Bicara Target Hingga Bonus, Simak Kata-katanya

Sehingga kendaraan tidak terkendali lalu menabrak bagian belakang truk kontainer kemudian masuk ke median. Posisi akhir truk kontainer berada di bahu luar normal menghadap timur.

Sedangkan Suzuki XL7 berada di median normal menghadap timur. Akibat kejadian ini, petugas layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali mengevakuasi 2 korban laki-laki dan perempuan yang luka berat.

Kemudian 1 korban meninggal dunia. Seluruh korban dibawa ke RS Abdul Radjak. Selama proses evakuasi kecelakaan ini petugas menutup lajur 2 untuk proses pembersihan.

Pada kejadian ini kondisi lalin masih dapat dilalui dengan normal meskipun terjadi antrian 50-100 meter.

BACA JUGA:Harga Beras Mulai Naik, Badan Pangan Nasional Lakukan Langkah Ini

BACA JUGA:Baru Melahirkan? Segera Lakukan Skrining Hipotiroid Kongenital pada Bayi Anda untuk Cegah Hal Ini..

ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan apabila merasakan lelah atau mengantuk dapat beristirahat di Rest Area ASTRA Tol Cipali.

Apabila terdapat kendala, dapat menghubungi Traffic Monitoring Center (TMC) ASTRA Tol Cipali di (0260) 7600- 600 petugas layanan ASTRA Tol Cipali senantiasa siaga 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: