Arak-arakan Gegesik Sempat Ricuh, Kapolresta Cirebon: Sudah Dimediasi Kapolsek

Arak-arakan Gegesik Sempat Ricuh, Kapolresta Cirebon: Sudah Dimediasi Kapolsek

Ricuh di tengah arak-arakan di Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Arak-arakan di Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon sempat ricuh saat sekelompok pemuda terlibat baku hantam, Kamis, 13, Oktober 2022.

Video arak-arakan yang berlangsung di Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon ricuh beredar di media sosial. Terlihat sekelompok warga kemudian terlibat adu jotos.

Namun, tidak diketahui apa yang sebenarnya menjadi penyebab kelompok pemuda tersebut sampai ricuh di tengah pelaksanaan arak-arakan di Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Kendati demikian, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman memastikan situasi di lokasi sudah kondusif. Bahkan, dua kelompok pemuda yang sempat bertikai sudah dipertemukan.

BACA JUGA:OMG! Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Berjumlah 754 Orang

BACA JUGA:Joss! BRI Raih ‘Best Bank for ESG’ dan ‘Best Bank for Diversity & Inclusion’ dari Asiamoney

"Iya di Gegesik, sudah diselesaikan oleh kapolsek. Dilakukan mediasi di polsek," kata Kalpolresta Cirebon, saat dihubungi radarcirebon.com, Selasa petang, 13, Oktober 2022.

Kericuhan tersebut terjadi di jalanan, terdapat juga petugas TNI dan Polri yang berusaha untuk memisahkan mereka yang terlibat dalam pertikaian tersebut.

Kapolresta Cirebon memastikan bahwa situasi saat ini sudah kondusif, setelah dilakukan mediasi diantara kelompok pemuda tersebut. "Sudah dimediasikan antar para pemuda," tandasnya.

Meski demikian, tidak diketahui persis, apa yang sebenarnya menjadi pemicu kericuhan tersebut. Sehingga memantik adanya keributan antara beberapa pemuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: