Perpisahan Anies Baswedan, Ada Nyanyian Pak Anies Siapa yang Punya?

Perpisahan Anies Baswedan, Ada Nyanyian Pak Anies Siapa yang Punya?

Acara perpisahan Anies Baswedan dan Riza Patria sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dalam helatan bertajuk Terima Kasih Jakarta.-Jerrel Jefanya T-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Perpisahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berlangsung meriah dan diiringi nyanyian juga beragam yel di depan Balaikota DKI Jakarta.

Pantauan wartawan radarcirebon.com dari Gedung Perpusnas, ketika Anies Baswedan datang di momen perpisahan itu, hadirin meneriakan nyanyian.

"Pak Anies siapa yang punya? Pak Anies siapa yang punya? Pak Anies siapa yang punya? Yang punya kita semua," demikian nyanyian di acara perpisahan Anies Baswedan, Minggu, 16, Oktober 2022.

Di momen perpisahan itu, Anies nampak dikalungi bunga. Begitu juga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria.

BACA JUGA:Mahfud MD Ajak Masyarakat untuk Tidak Takut Laporkan APH yang Lakukan Pemerasan

BACA JUGA:Elkan Baggott Jadi Pahlawan, Cetak Gol Semata Wayang Selamatkan Gillingham FC dari Kekalahan

Sedangkan barisan tokoh yang ada di atas panggung, kompak menggunakan busana khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Terlihat juga warga membentangkan tulisan dengan tulisan "Terima Kasih Pak Anies Baswedan" Kemudian tulisan lain yakni "Makasih Pak Anies atas Perhatian kepada warga."

Acara perpisahan dengan gubernur yang habis masa tugasnya itu, bertajuk Terima Kasih Jakarta. Acara tersebut nampak meriah dengan kehadiran masyarakat juga pendukug.

Masyarakat juga bisa menyaksikan beragam hiburan di beberapa panggung yang dihadirkan di sejumlah titik di sekitar Balai Kota DKI Jakarta.

BACA JUGA:Akhirnya Rumah Wanda Hamidah Berstatus Quo: Terima Kasih Semuanya

BACA JUGA:Inilah Komposisi Tim Bulutangkis Indonesia untuk Berlaga di Denmark Open 2022

Sebelum memulai sambutannya, Anies mengajak ribuan warga yang hadir di halaman Balai Kota untuk menyanyikan lagu nasional Indonesia.

Mulanya, Anies meminta warga untuk bernyanyi bersama lagu 'Berkibarlah Benderaku'. Warga lalu bersemangat menyanyikan lagu tersebut bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: