Helat Jalan Sehat, Golkar Optimis Menang di Pemilu 2024

Helat Jalan Sehat, Golkar Optimis Menang di Pemilu 2024

DILEPAS. Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Agung Laksono saat melepas jalan sehat di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Minggu (16/10).-Samsul Huda -radarciebon

Radarcirebon.com, SUMBER - Jalan sehat HUT Partai Golkar ke 58 tahun serentak digelar di seluruh Indonesia. Tak terkecuali di Kabupaten Cirebon. Minggu (16/8), puluhan ribu masyarakat pun mengikuti jalan santai itu. Kegiatan itu juga bagian dari memecahkan rekor muri.

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Agung Laksono mengungkapkan, di hari ulang tahun Partai Golkar diharapkan mampu lebih dekat dengan masyarakat. Sesuai dengan tema kegiatan ini 'Partai Golkar Menang, Masyarakat Sejahtera.

"Itu yang kami harapkan," ujar Agung Laksono usai melepas jalan sehat di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan itu, Agung Laksono pun menyampaikan, sebagai partai yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, Partai Golkar optimis bisa memenangi kontestasi pada Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Emak-emak di Cirebon Eks Pendukung Prabowo Banting Stir Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka SH mengatakan, gelaran acara tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan kepada masyarakat, bahwa partai berlogo pohon beringin ini masih berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat.

"Masyarakat sangat antusias," katanya.

Menurutnya, selain jalan sehat, puncak peringatan HUT ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Cirebon akan melakukan ziarah dan doa bersama di makan Sunan Gunung Jati. Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun daerah.

"Karenanya, kami, Partai Golkar bisa menang dalam pemilihan kepala daerah (pilkada), pemilihan legislatif (pileg), dan pemilihan umum tingkat daerah atau nasional," ucadaerah

BACA JUGA:Acara Perpisahan Anies Baswedan, Ada Nyanyian Maju Tak Gentar

"Harapannya Golkar menang dan mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai juara di pilpres 2024 mendatang" tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPP Partai Golkar, Dave Akbarsyah Fikarno Laksono menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Kegiatan ini juga dalam rangka memecahkan rekor muri jalan sehat terbanyak di Indonesia," jelasnya.

BACA JUGA:Perpisahan Anies Baswedan, Ada Nyanyian Pak Anies Siapa yang Punya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: