Arak-arakan Setu Wetan Cirebon, Ada Contra Flow Mulai dari Pasar Kue sampai Lampu Merah Plered

Arak-arakan Setu Wetan Cirebon, Ada Contra Flow Mulai dari Pasar Kue sampai Lampu Merah Plered

Contra flow akan diberlakukan di Pasar Kue hingga Lampu Merah Plered secara situasional pada saat arak-arakan Desa Setu Wetan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Sehubungan dengan arak-arakan di Desa Setu Wetan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Satlantas Polresta Cirebon memberlakukan contra flow.

Pemberlakukan contra flow tersebut, mulai dari Pasar Kue sampai dengan Lampu Merah Plered, Kabupaten Cirebon yang merupakan area dari arak-arakan di Desa Setu Wetan.

Dalam keterangannya, Satlantas Polresta Cirebon meminta masyarakat untuk menghindari potensi kemacetan sehubungan adanya arak-arakan tersebut.

"Mohon maaf apabila perjalanan Anda tergaggu dikarenakan akan ada arak-arakan atau karnaval di Desa Setu Wetan, Kecamatan Weru," demikian disampaikan Satlantas Polresta Cirebon.

BACA JUGA:Mendagri Kagum dengan SPBE Kabupaten Sumedang: Sangat Detail

BACA JUGA:Kasus Gagal Ginjal Akut Misterius Melonjak, Polri Diminta Usut Alur Impor Bahan Obat Sirup

Menurut keterangan Satlantas Polresta Cirebon, demi kenyamanan bersama agar pengguna jalan untuk mencari jalur alternatif lainn dan menghindari kepadatan.

Kemudian pada kondisi tertentu, kepolisia akan memberlakukan contra flow dari Pasar Kue sampai dengan Lampu Merah Plered.

"Diinformasikan bagi warga Cirebon khususnya Kabupaten Cirebon pada Hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022," kata Satlantas Polresta Cirebon.

Seperti diketahui kawasan Plered hingga Kedawung, Kabupaten Cirebon merupakan salah satu titik kepadatan terutama di akhir pekan.

BACA JUGA:Bapak Ibu Tolong Perhatikan! Jika Anak Sedang Demam, Lakukan Langkah Ini Agar Situasi Terburuk Tidak Terjadi

BACA JUGA:Daftar Obat yang Dilarang Kemenkes Bertambah, Kini Jadi 102, Bunda Harus Tau

Oleh karena potensi kepadatan lalu lintas tersebut, pengguna jalan baik dari arah Kota Cirebon maupun sebaliknya agar menggunakan jalur alternatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: