Jumpa Fans Maria Nagai Bintang Film Panas Jepang di Indonesia, Ini Bocoran Lokasinya

Jumpa Fans Maria Nagai Bintang Film Panas Jepang di Indonesia, Ini Bocoran Lokasinya

Maria Nagai bintang film panas asal Jepang. Foto:-@nagaimariaa-Instagram

Maria Nagai merupakan salah satu bintang film panas paling populer di Jepang. Wajahnya yang cantik dengan bodi seksi menunjang profesinya sehingga banyak yang jadi penggemar.

Di sisi lain, Maria Nagai juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang jka bisa berinteraksi dengan para penggemar.

Bahkan, ia akan langsung mengosongkan jadwal ketika ada acara jumpa fans.

"Aku suka banget terlibat dengan fans ku, makanya kalau ada tawaran acara aku langsung mengamankan jadwalnya. Aku suka banget acara-acara itu," ujar Maria Nagai seperti dilansir Disway dari kanal YouTube Daisuke Botak.

Maria Nagai merasa penggemar yang memberikan dukungan kepadanya memberikan energi agar dirinya bisa lebih semangat kedepannya.

BACA JUGA:163 Daftar Obat Sirup yang Dijual Bebas, Bunda Coba Simak Update Terbaru dari Kemenkes dan BPOM

"Jujur penghasilan dari acara sangat rendah, tapi karena dukungan dari fans membuat kami jadi lebih semangat," ceritanya.

Bikin Acara di Indonesia

Memiliki banyak penggemar di luar negeri, membuat Maria Nagai kerap menggelar acara di luar negeri demi bisa bertemu dengan para penggemarnya.

Untuk itu, Maria Nagai juga akan mengadakan jumpa fans di Indonesia. Ia akan membuat acara global di negara yang memang banyak terdapat penggemar videonya.

"Fans aku banyak orang asingkan di dalam fansclub aku mungkin 90 persen dari negara asing, jadi mau bikin acara global," ujarnya.

Maria Nagai pun mengatakan jika Indonesia masuk dalam daftar salah satu negara yang akan dikunjungi.

Ia juga membocorkan jika acaranya nanti akan diadakan di pulau dewata, Bali.

"Sebenarnya acara di Indonesia juga sudah dapat walaupun itu masih didiskusikan. Kemungkinan aku bisa buat acara di Indonesia. Rencananya akan diadakan di Bali," pungkasnya.

Diketahui, Maria Nagai merupakan salah satu bintang porno yang cukup populer di Jepang. Bahkan, ia memiliki lebih dari 1 juta pengikut di akun Instagram pribadinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway