Kalah dari Bayern Munchen, Barcelona Harus Mengakhiri Petualangannya di Liga Champions 2022-2023 Lebih Awal

Kalah dari Bayern Munchen, Barcelona Harus Mengakhiri Petualangannya di Liga Champions 2022-2023 Lebih Awal

Penyerang Bayern Munchen, Sadio Mane saat mencetak gol ke gawang Barcelona yang dikaw kiper Ter Stegen, dalam laga Liga Champions 2022-2023, Kamis 27 Oktober 2022 dini hari tadi.-@championsleague-Instagram

Setelah dicek VAR, tidak ada pelanggaran dilakukan Bayern, sehingga penalti dibatalkan. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA:Tak Ada Lagi Desa Tertinggal di Purwakarta, Uu Ruzhanul: Bangun Desa, Tata Kota

Selepas turun minum, Barcelona masih tidak bisa mengimbangi permainan Bayern.

Pada menit ke-55, gawang tuan rumah kembali kebobolan oleh gol Serge Gnarby. Namun, VAR kemudian menganulir gol itu karena sang pemain sudah berada dalam posisi offside.

Tertinggal, Barcelona memasukkan pemain baru. Ferran Torres dan Raphinha dimasukkan pelatih Xavi Hernandez. Tidak ada perubahan berarti pada permainan Barcelona.

Solidnya pertahanan Bayern membuat Barcelona kesulitan membuat peluang. Serangan dari berbagai sisi tak mampu menjebol wilayah permainan Die Roten.

BACA JUGA:FKUB Kota Cirebon Gelar Seminar Moderasi Beragama, Inilah Tujuannya

Sampai menit-menit terakhir, tak ada gol bisa dicetak Barcelona. Sebaliknya, Bayern bisa menambah satu gol lagi pada masa injury time, setelah Benjamin Pavard bisa meneruskan sepakan Gnabry, dalam skema sepak pojok. Kedudukan menjadi 3-0.

Kekalahan ini membuat Blaugrana dipastikan tersingkir dari Liga Champions dan turun ke Liga Europa.

Bahkan sebelum pertandingan dimulai, anak-anak asuh Xavi sudah dipastikan tersingkir setelah Inter Milan menang 4-0 atas Viktoria Plazen.

BACA JUGA:Partai Gerindra Kota Cirebon Buka Pendaftaran Bacaleg, Nih Catat Waktunya..

Barcelona berada di peringkat tiga Grup C dengan hanya memperoleh 4 poin.

Perolehan ini bisa dipastikan tersingkir sebab tidak mampu mengejar Bayern yang memiliki 15 poin) dan Inter Milan 10 poin. (jun)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase