Hendak Tawuran di Hari Sumpah Pemuda, 60 Siswa dari 5 SMK di Kota dan Kabupaten Cirebon Long March ke Polsek

Hendak Tawuran di Hari Sumpah Pemuda, 60 Siswa dari 5 SMK di Kota dan Kabupaten Cirebon Long March ke Polsek

Pelajar yang hendak melakukan tawuran di Hari Sumpah Pemuda dibawa ke Polsek Kesambi, Kota Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

"Tentu mencegah tawuran ini tidak hanya polisi, kami minta kerjasama dari para guru mendidik mereka kembali agar tidak lagi terlibat tawuran," tandasnya.

Rencana tawuran di Hari Sumpah Pemuda di Kota Cirebon tersebut, tentu sangat memprihatinkan. Mengingat di tengah suasana peringatan perjuangan pemuda di masa lalu, untuk memperjuangkan kemerdekaan.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Tim Futsal Kota Cirebon Porprov Jabar 2022, Ini Lawan yang Akan Dihadapi

BACA JUGA:Bapenda Terus Berinovasi dalam Pelayanan Pajak lewat Digitalisasi

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kesambi menekankan, pihaknya akan terus melakukan patroli dan pengawasan terutama di jam rawan. Mengingat tawuran masih menjadi masalah di kawasan pendidikan seperti Jl Perjuangan.

Pihaknya juga berharap agar para pelajar segera menyadari tindakan tawuran tidak dibenarkan, bahkan tidak membawa manfaat apapun.

Dari pantauan radarcirebon.com, ada kejadian unik saat para pelajar tersebut diamankan. Bahkan ada siswa yang tidak mengenal gurunya, karena diduga sering bolos.

Kini para pelajar yang hendak tawuran tersebut telah dikumpulkan dan akan dikembalikan ke sekolah masing-masing untuk dilakukan pembinaan.

BACA JUGA:Hari Sumpah Pemuda, Pelajar dari 5 SMK di Kota-Kabupaten Cirebon Hendak Tawuran, Ketahuan Polsek Kesambi

BACA JUGA:Target Tim futsal Kota Cirebon Porprov Jabar 2022, Simak Kata-kata Sang Manajer, Cukup Percaya Diri

Aparat kepolisian juga melakukan penggeledahan untuk mencari adanya barang bawaan yang berbahaya.

Sementara beberapa siswa yang belum dijemput oleh guru atau pihak sekolah, kemudian dibawa jalan kaki ke Polsek Kesambi.

Kapolsek menyesalkan karena para siswa dari Kota dan Kabupaten Cirebon tersebut justru hendak melaksanakan tawuran di Hari Sumpah Pemuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: