Diduga di Cirebon, Open BO Tidak Bayar, ABG Mengaku Dengkulnya Sakit

Diduga di Cirebon, Open BO Tidak Bayar, ABG Mengaku Dengkulnya Sakit

ABG yang open BO dan tidak bisa bayra diviralkan oleh seorang wanita.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Seorang remaja atau anak baru gede (ABG), didamprat wanita open BO lantaran tidak bisa bayar usai mereka berhubungan di sebuah tempat di Cirebon.

ABG yang tidak bisa bayar open BO prostitusi online via Michat tersebut, diduga sudah menggunakan jasa dari wanita yang dia booking sehingga habis-habisan dimarahi.

Lantaran tidak bisa berkelit, ABG yang tidak bisa bayar open BO itu, lantas berpura-pura dengkulnya kesakitan. Dan berulangkali lutut kanannya dipegangi.

Namun, rupanya wanita open BO yang sudah kadung emosi tidak percaya dan menyebut bahwa hal tersebut akal-akalan saja.

BACA JUGA:69 Daftar Obat Ditarik BPOM, Terbaru! Pernyataan Diralat

BACA JUGA:Inilah Alasan AH Memakai Kebaya Merah Dalam Video Asusila Berdurasi 16 Menit

Apalagi, sebelumnya mereka sudah berhubungan dan remaja pria tersebut tidak menunjukkan gejala sakit apapun termasuk di bagian lutut.

Saking kesalnya, wanita open booking out tersebut memutuskan untuk memviralkan remaja pria tersebut dengan merekam wajahnya dan menyebarkannya ke media sosial.

Pada video viral di media sosial, seorang wanita yang membuka jasa open BO sedang memarahi remaja dan diduga tidak bayar usai berhubungan.

"Coba liat mukanya. Kepalanya nggak usah nunduk," kata wanita tersebut sembari merekam wajah remaja yang memakai celana pendek dan jaket hitam.

BACA JUGA:Inilah Skuad Brazil yang Tampil di Piala Dunia 2022 Qatar, Roberto Firmino Tidak Masuk

BACA JUGA:Lolly Anak Sulung Nikita Mirzani Bakal Segera Tinggalkan Tanah Air, Ada Apa ya?

Dia terus-terusan menghardik remaja yang terlihat pasrah, sembari duduk di ranjang. "Maksudnya apa kamu kayak gitu," sebut wanita itu, pada video yang dilihat radarcirebon.com, Selasa, 8, November 2022.

Menurut wanita itu, remaja pria yang diperkirakan usianya belasan tahun melakukan open BO. Tetapi ternyata hanya ingin gratisan, dan tidak membawa uang untuk membayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: