Banyak Cicilan, Segini Jumlah Emas Milik Mertua yang Diembat Bos Kain Tegalgubug

Banyak Cicilan, Segini Jumlah Emas Milik Mertua yang Diembat Bos Kain Tegalgubug

Bos kain Tegalgubug berinisial AS nekat membobol kamar mertua. Foto:-CECEP NACEPI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, ARJAWINANGUNG – Kepepet karena banyak cicilan diakui oleh bos kain di Pasar Sandang Tegalgubug berinisial AS (30).

AS, bos kain Tegalgubug ini nekat bobol kamar mertua kemudian mengambil sertifikat dan emas.

Setelah sempat tidak mengakui perbuatannya, AS akhirnya tidak mengelak ketika polisi menemukan data pegadaian emas atas nama dirinya.

Total, emas milik mertua yang diembat oleh AS, bos kain dari Tegalgubug, adalah 80 gram.

Setelah ditangkap polisi, AS mengakui perbuatannya membobol kamar mertuanya. Dia mengatakan, sedang kepepet lantaran banyak cicilan.

BACA JUGA:Jerawat Tak Kunjung Sembuh, Ternyata Masalahnya di Sini, Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa perekonomian keluarganya sedang susah lantaran pendapatan dari pasar sedang tidak stabil.

“Tadinya butuh dana, karena kepepet situasi pasar yang tidak stabil,” demikian dikatakan AS kepada Penyidik di Polsek Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.   

Perbuatan AS bobol kamar mertua hingga nekat mencuri emas milik mertuanya tersebut terbilang keterlaluan. Sebab dia sudah diberi rumah oleh mertuanya tersebut.

“Rumah kan sudah dibagikan, tapi sertifikat belum diserahkan sepenuhnya. Jadi inisiatif sendiri ngambil mau digadaikan. Eh ada emas,” tambah AS kepada Polisi.

Sebelumnya, polisi menangkap salah seorang bos kain Pasar Sandang Tegalgubug berinisial AS (30) yang nekat membobol kamar mertua.

BACA JUGA:Pengakuan Bos Kain Tegalgubug Bobol Kamar Mertua, AS: Inisiatif Ngambil Sertifikat, Eh Ada Emas

Dalam aksinya itu, AS berhasil mencuri 80 gram emas dan sertifikat rumah serta sertifikat tanah milik ibu mertuanya sendiri berinisial SZ (57). Akibatnya, korban  mengalami kerugian sekitar Rp80 juta.

Kasus pencurian dalam keluarga terungkap setelah korban melaporkan ke Unit Reskrim Polsek Arjawinangun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: