Basket 3x3 Putra dan Putri Kota Cirebon Lolos ke Semifinal Porprov Jabar 2022, Potensi Emas Pertama

Basket 3x3 Putra dan Putri Kota Cirebon Lolos ke Semifinal Porprov Jabar 2022, Potensi Emas Pertama

Tim basket 3x3 Kota Cirebon lolos ke semifinal Porprov Jabar 2022. Foto:-Abdul Hamid-RADAR CIREBON

Dengan meyakinkan, tim putra 3x3 Kota Cirebon menyingkirkan Kota Cimahi dengan skor 21-5.

Dengan menerapkan pola berbeda dari sebelumnya, Jason Prawiradjaja Atmadja berhasil mengemas sembilan kali tembakan dari luar garis three point shot.

Sehingga, membuat poin Kota Cirebon sulit dikejar Kota Cimahi. Fisik para pemain Kota Cirebon juga bagus, membantu kemenangan, yang berakhir dengan 21-5 untuk kemenangan tim Kota Udang.

Hasil ini membuat tim 3x3 putra Kota Cirebon lolos ke babak semifinal. Pertandingan semifinal digelar hari ini (9/11), melawan tim Kabupaten Kuningan, pukul 10.35 WIB.

Jika menang, maka, tim 3x3 putra Kota Cirebon langsung bertanding di babak final pada hari yang sama. Lawannya adalah pemenang laga semifinal antara Kota Bandung vs Kota Depok.

Ketua Perbasi Kota Cirebon Deddy Slamet Bomel optimistis, para pemain bisa meraih medali emas, baik 3x3 putra maupun putri. Hingga kemarin, dia bersyukur fisik pemain tidak merusak permainan tim.

Untuk pertandingan semifinal, Deddy akan mecoba membuat sesuatu yang berbeda. Karena, lawan di babak semifinal cukup sulit.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Jika kita berusaha maksimal, hasilnya akan terlihat,” ucap dia.

Untuk itu, Deddy memohon doa restu masyarakat Kota Cirebon agar duo tim 3x3 bisa terus memenangkan pertandingan hingga meraih medali emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: