Terbukti! 5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Cocok untuk Kaum Rebahan, Bisa dari Rumah

Terbukti! 5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Cocok untuk Kaum Rebahan, Bisa dari Rumah

Aplikasi penghasil uang yang bisa langsung masuk ke rekening.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com - Berikut adalah 5 aplikasi penghasil uang yang langsung masuk ke rekening kamu. Sudah terbukti dan bisa dicoba.

Penggunaan aplikasi penghasil uang ini, cocok buat kamu yang suka rebahan karena saldo yang didapat langsung masuk ke rekening.

Aplikasi ini sementara baru tersedia di versi Android dan beberapa orang sudah membuktikan bisa jadi penghasil uang secara instan, dan tidak butuh waktu lama bisa masuk ke rekening.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa aplikasi yang sudah dipilihkan berikut ini. Tetapi juga harus pandai memilih.

BACA JUGA:4 Fakta Bos Kain Pasar Tegalgubug Cirebon Rampok Rumah Mertua, Sungguh Menantu yang Tidak Bersyukur

Salah satu aplikasi penghasil uang tersebut adalah Cashzine. Bisa dibilang ini adalah pelopor dari pembuatan apk yang menghasilkan koin dan dapat dikonversi jadi uang.

Berikut adalah daftar aplikasi penghasil uang yang dihimpun dari berbagai sumber:

1. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi di Android Playstore dan sudah lama ada. Pada aplikasi ini, pengguna hanya cukup membaca berita dan nantinya ada jumlah koin yang dihasilkan.

Selain membaca berita, ada juga tantangan yang diberikan atau tugas. Setiap tugas yang dikerjakan akan menghasilkan koin.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Lengkap Babak Play Off, 16 Besar, Perempat Final, Semifinal dan Final Liga Europa 2022-2023

Misalnya tugas untuk mengundang teman lewat link referal. Nah, teman yang ikut melakukan instalasi akan memberi kamu hadiah koin.

Jumlah koin yang didapat bermacam-macam. Mulai dari 3 ribu, 20 ribu, sampai dengan 80 ribu. Jumlah koin itu, sama dengan nilai uang yang didapat.

Sedangkan untuk penarikan uang, tinggal masuk ke menu Penarikan dan di situ akan tertera pilihan berapa jumlah koin yang akan ditarik dan masuk ke rekening.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: