7 Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Aman, Bisa Langsung Cair!

7 Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Aman, Bisa Langsung Cair!

Aplikasi penghasil saldo dana tercepat yang baru rilis di Playstore.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Hago merupakan aplikasi yang sudah melejit di dunia game, aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia.

BACA JUGA:Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Wilayah Garut dan Sekitarnya, Terasa Hingga ke Bandung

Dalam aplikasi ini terdapat setidaknya 80 mini games yang bisa menghasilkan uang. Hago menjadi salah satu aplikasi game yang menghasilkan uang, membayar para pemainnya yang berhasil menyelesaikan misi. 

Untuk mendapatkan uang dari game ini, pemain game harus menyelesaikan misi permainan dan melakukannya secara real time agar uang cepat terkumpul.

Dengan mengundang teman menggunakan kode referral, memenangkan pertandingan, mainkan pohon uang dan mainkan hago kebun binatang.

Selain itu, bisa menghasilkan uang dari membuat siaran live di hago dan masih banyak lagi permainan lainnya. 

BACA JUGA:MMKSI Serah Terimakan Lima Puluh Unit New Xpander Cross Kepada Konsumen di Life’s Adventure Park

Dari setiap kemenangan akan menerima koin yang bisa dikumpulkan, kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah yang bisa dijual dengan uang tunai. Saldo yang terkumpul bisa ditransfer ke aplikasi dana. 

2. Neo Plus

Aplikasi game satu ini tentu sudah sangat populer dan bisa menghasilkan uang bagi pemainnya. Neo Plus atau yang sekarang dikenal dengan Neo Bank ini merupakan aplikasi digital mobile banking milik BNC Bank.

Aplikasi ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sudah pasti dijamin aman. 

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini selain dengan memainkan game, tentutnya harus mengikuti dan menyelesaikan misi dari aplikasi game ini.

Cukup dengan mengundang teman dengan menggunakan kode referral pemilik akun, maka akan menambah saldo sebesar 10 ribu rupiah dan otomatis akan masuk ke pemilik akun neobank dan akun teman. Setelah saldo masuk, saldo bisa dipindahkan ke aplikasi dana.

BACA JUGA:BLT UMKM Kembali Dikucurkan Pemerintah, Berikut Syarat Untuk Mendapatkannya

3. Higgs Domino Island

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: