5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi

5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi

5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi-download-media.pocketgamer.com

radarcirebon.com – Game gacha memiliki daya tarik tersendiri, memunculkan sensasi ketagihan pada pemainnya. Adapun dari sekian banyak, hanya ada beberapa game gacha terbaik yang layak kalian mainkan.

Gacha game adalah game yang mengadaptasi sistem gacha pada vending machine di Negara Jepang. Menawarkan tawaran menarik yang rare, wajar bila orang tergoda mencobanya.

 BACA JUGA:6 Rekomendasi Game Anime PC Terbaik

1. Genshin Impact


Hu Tao Genshin Impact, 7 Fakta Menarik Tentangnya-download-Spiel Times

Bila membicarakan game gacha, Genshin impactsudah pasti masuk dalam kategori game gacha terbaik di tahun ini.

Sedari awal perilisannya pada akhir tahu 2020, kepopuleran Genshin Impact sudah melejat tinggi dan masih sama sampai sekarang.

Kelebihan pada game ini terletak pada gaya visualnya yang memanjakan mata. Selain itu, terdapat berbagai macam karakter yang bisa kalian gunakan dan bisa kalian dapatkan melalui gacha.

BACA JUGA:Tidak Hanya Menghilangkan Kantuk, Berikut 5 Manfaat Kopi Hitam Tanpa Gula

2. Fate Grand Order

Game smartphone bertemakan RPG ini berfokus apda sistem gacha untuk mendapatkan katakter. Game ini merupakan game dari anime terkenal Fate Series.

FGO sendiri adalah game yang berbasis turn-base yang dibawakan dengan story yang mengagummkan.

Fate Grand Order menawarkan ragam karakter yang ada, ditambah event-nya yang rutin di-update.

membuat pemainnya tidak cepat bosan. Tapi dari banyaknya game gacha yang ada, Fate Grand Order terkenal dengan tarikan Gacha yang ampas.

BACA JUGA:Rekomendasi Initiator untuk Push Ranked Valorant

3. Azur Lane

Azur Lane adalah side-scrolling shooter yang menggunakan elemen Perang Pasifik Perang Dunia II untuk fokus pada pertempuran berbasis kapal. Kalian dapat membuka lebih dari 500 kapal perang yang berbeda melalui sistem gacha.

Kapal perang semuanya adalah versi "moe anthropomorphic", yang berarti mereka tampil sebagai karakter anime yang lucu. Mereka berfungsi sebagai representasi kapal dari berbagai kapal Angkatan laut di berbagaiwilayah.

4. Pokemon Masters Ex

Seperti game Pokemon lainnya, tujuannya adalah menjadi juara liga. Kalian dapat membuka monster saku tambahan melalui sistem gacha, meskipun kalian juga dapat memperolehnya melalui acara waktu terbatas dan acara multiplayer co-op.

Dalam game ini, kita bisa berinteraksi dengan trainer yang kita dapatkan dari sistem gacha. Pemain bisa menyaksiakn cerita-cerita dari para trainer mereka di Sync Pair Stories.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Deck Legends Of Runeterra dengan Win Rate Terbesar!

5. Arknights

 

Game gacha terbaik yang terakhir adalah arknights. Arknights merupakan game berbasis tower defense yang dikembangkan oleh Yostar, developer yang mengembangkan game Azur Lane.

Arknights juga memiliki sistem Pity, dimana rate gacha untuk karakter rarity tertinggi meningkat 2% setiap gacha ketika sudah melakukan 50 gacha dan pemain dipastikan mendapatkan karakter rarity tertinggi pada gacha ke 100.

5 game gacha terbaik yang ada di atas tadi bisa kamu mainkan. Tapi perlu diingat bahwa sistem gacha ini dapat memicu hormon endorfin yang membuat kalian ketagihan. Jadi, hati-hati dan main dalam kadar yang wajar.

BACA JUGA:Cara Retrieve Tiket Citilink dengan Kode Booking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: