Universitas Deakin Australia dan Lancaster Inggris Buka Cabang di Jawa Barat, Kang Emil Kasih Bocoran Gini

Universitas Deakin Australia dan Lancaster Inggris Buka Cabang di Jawa Barat, Kang Emil Kasih Bocoran Gini

Univesitas Deakin Australia dan Universitas Lancaster Inggris akan buka cabang di Jawa Barat lewat program joint university.-ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, BALI - Kabar baik dibawa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bahwa Universitas Deakin Australia dan Lancaster Inggris akan buka cabang.

Menurut Ridwan Kamil, Universitas Deakin Australia dan Lancaster Inggris akan buka cabang dengan cara joint university di Jawa Barat.

Universitas Deakin Australia dan Lancaster Inggris adalah dua perguruan tinggi yang ternama dan tentunya bakal menjadi kabar baik ketika buka cabang di Jawa Barat.

"Siap-siap Indonesia akan punya kualitas pendidikan standar dunia," kata Kang Emil usai bertemu perwakilan dua universitas tersebut.

BACA JUGA:Cukup Rp39,31 Triliun, Laba BRI dalam 9 Bulan

BACA JUGA:Sunah Rosul, Waktu Mustajab untuk Berdoa di Hari Rabu, Insya Allah Diijabah

Kang Emil menambahkan, dirinya bertemu perwakilan dari Deakin Univesity Australia dan Lancaster Inggris di sela momen G20 di Bali.

Tidak sekadar buka cabang, dua universitas tersebut akan melakukan kerjasama dengan perguruan tinggi yang ada di Jawa Barat. Tetapi belum disebutkan dengan universitas mana joint university tersebut akan dilakukan.

Informasi Deakin University Australia

Universitas Deakin Australia berada di negara bagian Victoria dan sudah berdiri sejak 1974.

Deakin masuk dalam jajaran 20 universitas terbaik di Australia versi QS World University Rankings, sekaligus 300 universitas terbaik dunia versi Times Higher Education (THE).

BACA JUGA:Terbaru! Daftar Obat yang Aman dari Etilen Glikol Dirilis Kemenkes, Bunda Silakan Disimak

BACA JUGA:UMK 2023 di Jawa Barat Naik Tidak Lama Lagi, Data Ini yang Ditunggu

Deakin University yang berlokasi di ujung pantai timur Australia ini memiliki lima kampus (termasuk kampus online): satu di Melbourne; dua di Geelong; dan satu lainnya di Warrnambool. Tiap kampusnya memiliki karakter yang berbeda dan lokasi yang mudah diakses dengan transportasi umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: