5 Upcoming Movie di Tahun 2023 yang Wajib Kalian Tonton

5 Upcoming Movie di Tahun 2023 yang Wajib Kalian Tonton

5 Upcoming Movie di Tahun 2023 yang Wajib Kalian Tonton-download-https://prd-rteditorial.s3.us-west-2.amazonaws.com/wp-content/uploads/2022/01/20131619/Most_Anticipated_Movies_2023_Header.jpg

Sutradanya masih sama yakni James Gunn. James Gunn berhasil menciptakan jalan cerita yang menarik dan pemilihan lagunya selalu tepat dengan scene yang ditampilkan.

BACA JUGA:5 Fakta Unik Baymax, Robot Perawat yang Menggemaskan

3. Ant-Man and The Wasp: Quantumania


Ant-Man and the Wasp: Quantumania merupakan film ketiga dari film solo Ant-Man setelah film pertamanya yang rilis pada 2015 dan Ant-Man and the Wasp tiga tahun kemudian.

Dilansir Comicbook, Marvel menyatakan Quantumania merupakan film yang secara resmi memulai fase 5 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam trailer yang telah rilis pada bulan kemarin, film ini menceritakan tentang Hope Van Dyne yang akan menjelajahi alam quantum bersama ayahnya, Hank Pym, dan Janet van Dyne.

Di dalam trailernya juga menunjukkan prajurit penguasa waktu Kang the Conqueror, varian multiversal dari He Who Remains (juga dimainkan oleh Majors). Final musim pertama Loki mengungkapkan He Who Remains menciptakan Time Variance Authority untuk mengatur aliran waktu dan mencegah cabang lebih lanjut dari Sacred Timeline.

BACA JUGA:Chainsaw Man Anime Dengan Grafis Terbaik 2022? Ini Fakta Uniknya!

4. Transformers: Rise of The Beasts


Penggemar Transformer sudah pasti sangat menanti kelanjutan dari film tentang robot luar angkasa satu ini. Terakhir film tentang Transformer adalah tentang Bumblebee yang tayang di tahun 2018 dan diperankan oleh aktris muda Hailee Stainfeld.

Transformer terbaru ini diperkirakan akan tayang pada pada bulan Juni 2023. Sutradara yang bertanggung jawab adalah Steven Caple Jr.

Deretan aktor yang ikut serta seperti Ron Perlman, Anthony Ramos, Peter Cullen, dan Dominique Fishback. Tranformer ini dikabarkan akan mengacu pada storyline dari Beast Wars.

5. Shazam 2: Fury of The Gods


Tidak selesai hanya di Shazam dan Black Adam saja, DC siap merilis film bergenre action-comedy, Shazam 2. Dalam trailernya diperlihatkan Shazam yang sedang berkonsultasi terkait keraguan dirinya menjadi super hero.

Shazam membandingkan dirinya dengan super hero lainnya dari DC Comic yaitu Flash dengan kostum merah dan tanda petir seperi dirinya, Aquaman yang terlihat sangat jantan, dan Batman yang sangat keren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: