Tanggal Rilis Solo Leveling ? Berita Game RPG Baru dari Netmarble

Tanggal Rilis Solo Leveling ? Berita Game RPG Baru dari Netmarble

Tak Cocok Dibaca Anak-Anak, 5 Fakta Menarik Manhwa Solo Leveling-download-media.suara.com

Radarcirebon.com - Game RPG merupakan salah satu genre game yang paling banyak diminati orang, termasuk para gamer mobile. Beberapa judul besar seperti The Seven Deadly Sins, Ni no Kuni dan Marvel Future Fight merupakan beberapa contoh Game RPG besar yang di kembangkan oleh salah satu developer besar juga yaitu Netmarble.

Netmarble setiap tahunnya akan mengumumkan beberapa judul dan projek besar yang akan mereka kembangkan kedepannya, lewat live stream resmi mereka.

Tahun ini kita juga mendapatkan beberapa judul game RPG besar dari Netmarble, berikut adalah judul yang diumumkan oleh Netmarble.

BACA JUGA:Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022

1. Nanatsu no Taizai Origin

Nanatsu no Taizai Origin merupakan salah satu judul besar yang telah mendapatkan trailer baru dari live stream Netmarble kemarin. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan beberapa mekanik dan gameplay dari Nanatsu no Taizai Origin ini.

Dalam trailer tersebut ditampilkan juga bahwa game ini akan menjadi sebuah game Open World, layaknya Genshin Impact. Selain itu, diperlihatkan juga bahwa kita akan memainkan karakter Tristan yang merupakan anak dari Meliodas.

Sayangnya masih belum ada berita terkait tanggal rilis ataupun tahun rilis, game Nanatsu no Taizai Origin ini.

BACA JUGA:Game Gacha yang Sudah Ditunggu-tunggu Akhirnya Rilis!

2. Solo Leveling Arise

Solo Leveling: Arise merupakan game yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans, akhirnya mendapatkan preview gameplay lengkap dengan fitur-fiturnya.

Dalam gameplay itu juga diperlihatkan beberapa mekanik game tersebut, mulai dari weapon customization, skill customization dan beberapa fitur minor lain. Solo Leveling Arise ini juga dikabarkan akan menjadi game cross platform antara PC, Mobile dan juga Console.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: