Ki Joko Bodo Taubat Sebelum Meninggal Dunia, Kisahnya Mungkin Bakal Bikin Anda Iri

Ki Joko Bodo Taubat Sebelum Meninggal Dunia, Kisahnya Mungkin Bakal Bikin Anda Iri

Ki Joko Bodo taubat sebelum meninggal dunia. Foto:-Tangkapan layar-

"Suka bercanda-canda. Bukan yang garang dan misterius seperti yang terlihat di TV," demikian dikatakan Sasti dilansir dari kanal YouTube Trans 7 Official.

Sasti juga mengungkapkan bahwa, ayahnya telah memutuskan untuk hijrah dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Hal ini lah yang membuat hati anak ketiga dari empat bersaudara ini merasa lega. Sebab Ki Joko Bodo lebih banyak menghabiskan waktu mendalami ilmu agama.

Bukan itu saja, menurut dia, Ki Joko Bodo juga sudah mengubah penampilannya dengan memotong rambut panjang yang selama ini menjadi ciri khasnya.

"Ayahku selalu bilang manusia itu setiap harinya selalu hijrah ke arah yang lebih baik. Dan dia memutuskan kembali lagi ke ilmu agamanya," ungkap Sasti.

Setelah Ki Joko Bodo taubat dan hijrah, Sasti merasakan berkah yang luar biasa. Yaitu, sang ayah jadi memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga.

Oleh karena itu, Sasti jadi ikut merasakan perubahan tersebut. Kehadiran sang ayah di sisinya membuat Sasti merasa menjadi sosok anak pada umumnya.

Diberitakan sebelumnya, Ki Joko Bodo meninggal dunia di usia 57 tahun pada pukul 09:57 WIB, Selasa 22 November 2022.

Kabar Ki Joko Bodo meninggal dibenarkan oleh Ki Prana Lewu melalui status Whatsapp-nya.

"Gak ada lagi yang bisa saya marahin kalau lagi nakal. Innalilahi Wa inna ilaihi rajiun. Saya menjadi saksi bahwa saat adzan tiba anda lari mencari tempat untuk salat, Selamat tinggal Ki Joko Bodo," demikian dikatakan Ki Prana Lewu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: