Manchester United Dijual Setelah Ronaldo Pergi, Orang Terkaya di Inggris Ini Siap Ambil Alih

Manchester United Dijual Setelah Ronaldo Pergi, Orang Terkaya di Inggris Ini Siap Ambil Alih

Manchester United sedang menjadi incaran sejumlah konglomerat dunia, salah satunya adalah konsorsium asal Arab Saudi Foto:-Karina Setiawan-fin.co.id

"Kekuatan Manchester United terletak pada besarnya gairah 1,1 milyar fans kami. Kami ingin terus membangun kisah sukses di klub ini, dan Direksi telah melakukan evaluasi secara menyeluruh dan strategis," ucap Glazer.

Mereka juga akan melakukan evaluasi kepada semua opsi agar para penggemar dan Manchester United bisa bertumbuh lebih besar dari saat ini.

"Kami akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan para fans dan juga Manchester United bisa bertumbuh lebih besar dari saat ini. Selama proses ini berjalan, kami fokus untuk memberikan yang terbaik untuk para fans kami, dan para stakeholder klub ini," tandas Glazer.

Dikutip Disway.id dari Sky Sport, bahwasannya pernyataan Avram Glazer itu menandakan bahwa Manchester United resmi dijual.

Keluarga Glazer siap melepas sebagian saham, namun tidak menutup kemungkinan jika mereka akan menjual klub Setan Merah seutuhnya.

Maka dari itu, saat ini mereka sedang menunggu tawaran yang konkret masuk untuk melepaskan Manchester United secara menyeluruh.

Adapun kabar yang beredar, jika Manchester United sudah memiliki calon pemberli yang potensila untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Salah satu di antaranya adalah Sir Jim Ratcliff yang merupakan orang terkaya di Inggris.

Selain itu, beberapa nama dan perusahaan dari Timur Tengah seperti Dubai, dikabarkan telah mulai mengambil ancang-ancang. (disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: