Manchester United Dijual Setelah Ronaldo Pergi, Orang Terkaya di Inggris Ini Siap Ambil Alih

Manchester United Dijual Setelah Ronaldo Pergi, Orang Terkaya di Inggris Ini Siap Ambil Alih

Manchester United sedang menjadi incaran sejumlah konglomerat dunia, salah satunya adalah konsorsium asal Arab Saudi Foto:-Karina Setiawan-fin.co.id

Radarcirebon.com, JAKARTA -- Manchester United dijual, informasi ini telah dikonfirmasi secara resmi oleh keluarga Glazer.

Disebutkan bahwa, Keluarga Glazer akhirnya bersedia melepas mayoritas saham Manchester United, itu artinya, klub berjuluk Setan Merah ini dijual.

Dalam pernyataan terbarunya, Manchester United lewat situs resmi mereka, mengumumkan bahwa Dewan Direksi sudah siap mencari alternatif bagi klub.

Maka, telah terbuka pintu investasi dan penjualan klub. Dalam pernyataan resmi tersebut Manchester United menuliskan pernyataan sebagai berikut.

“Manchester United plc (NYSE:MANU), salah satu klub olah raga paling sukses dan bersejarah di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Dewan Direksi Perusahaan memulai proses untuk menjajaki alternatif strategis bagi klub,” demikian pengumuman MU.

BACA JUGA:Lirik Lagu Mesra-mesranya kecil-kecilan dulu Sal Priadi, Makna dan Aplikasi Download MP3

BACA JUGA:Momen Bupati Cianjur Menangis, Tak Kuat Lihat Warga Berdatangan ke Rumah Sakit setelah Gempa 5,6 Magnitudo

Nah, dalam perjalanan sejarahnya, pada tahun 2005 Keluarga Glazer resmi menjadi pemilik Manchester United.

Itu setelah berhasil membeli klub Setan Merah ini dari McManus dan Maginer.

Namun demikian, selama berada dalam kekuasaan pengusaha dari Amerika Serikat ini, Manchester United kerap dihujani kritikan. Bahkan, ada penolakan dari fans MU.

Keluarga Glazer ini dianggap tidak mementingkan klub, mereka hanya menjadikan Manchester United sebagai mesin pencetak uang mereka saja.

Keluarga Glazer mengeluarkan pernyataan resmi yang diwakili Avram Glazer mengutarakan bahwa pihaknya bersedia membuka diri untuk investasi dalam klub mereka.

BACA JUGA:Masyaallah, Bocah 4 Tahun Selamat dari Reruntuhan Gempa Cianjur, 3 Hari Tanpa Makan Minum

BACA JUGA:Gempita Shalihah Kamil, Nama Pemberian Ridwan Kamil untku Bayi yang Lahir di Pengungsian Gempa Cianjur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: