Yamaha 2022-09

Luncurkan Ambulans Bernuansa Biru-Kuning Beda dengan Warna Partainya, Affiati: Cuma Kebetulan

Luncurkan Ambulans Bernuansa Biru-Kuning Beda dengan Warna Partainya, Affiati: Cuma Kebetulan

Anggota fraksi Gerindra DPRD Kota Cirebon, Affiati meluncurkan mobil layanan ambulans bernuansa biru dan kuning. Foto:--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Anggota DPRD Kota Cirebon dari Fraksi Partai Gerindra Affiati SPd meluncurkan ambulans layanan warga, di sela agenda reses masa sidang ketiga tahun 2022.

Menariknya, ambulans Affiati tersebut didominasi warna bernuansa biru kuning. Ini tentunya tidak identik dengan partai tempat Affiati bernaung saat ini.

Dimana partai Gerindra kental dengan nuansa warna merah dan putih. Kondisi ini, membuat tanda tanya dan asumsi jika mantan ketua DPRD Kota Cirebon tersebut segera berganti warna baju.

Terlebih lagi, H Zaenal Mutaqin suami Affiati, telah bernaung di Partai Nasdem. Bahkan, HZM (sapaan Zaenal) sudah menyatakan diri untuk membidik kursi parlemen di Senayan melalui Partai besutan Surya Paloh ini.

Ditanya terkait hal ini, Affiati menegaskan jika warna ambulans yang identik bernuansa biru kuning itu, hanya kebetulan saja.

BACA JUGA:Soal ‘Miras Minuman Rasulullah’ Budi Dalton Sowan Kiai Indramayu, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Ansu Fati, Pemain Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022, Sangat Percaya Rahmat Allah

Dia mengaku tidak tahu menahu soal disain dan warna ambulans, karena branding yang dibuat di body mobil ambulans itu, dibuat oleh pihak bengkel variasi.

“Nggak tahu ya, mungkin kebetulan saja. Karena saya hanya tahunya pas mobilnya datang, disainnya sudah seperti itu,” ujarnya.

Adapun nuansa biru yang kental di backgroung Poto branding dirinya di body ambulans itu, Affiati menegaskan jika warna biru itu identik dengan batik mega mendung khas cirebon.

Terkait penggunaannya, ambulans itu untuk melayani kebutuhan konstituennya di wilayah Kesambi dan Pekalian.

Akan tetapi, jika ada warga di luar itu yang membutuhkan dipersilakan menghubungi nomor kontak yang tersedia.

BACA JUGA:Buntut 'Miras Minuman Rasulullah', Sule, Budi Dalton, hingga Mang Saswi Dilaporkan ke Polisi

BACA JUGA:Pateemoh Sadeeyamu, Gubernur Muslimah Pertama di Thailand, Berikut Profil Singkatnya

Sumber: