4 Game Hack And Slash Android , Jangan ngaku gamers kalau belum main!

4 Game Hack And Slash Android , Jangan ngaku gamers kalau belum main!

4 Game Hack And Slash Android , Jangan ngaku gamers kalau belum main!-Capture-Zetizen Radar Cirebon

RADARCIREBON.COM - Game Hack and slash di android sudah menjadi genre umum untuk platform mobile/android. Walaupun tidak sepopuler game dengan genre lain tetap saja game hack and slash masih bisa menjadi pilihan untuk menemani waktu senggang kalian.

Compact nya pernagkat mobile dan mudah untuk di gunakan semua kalangan adalah alasan utama kenapa game hack and slash menjamur di platform ini.

Mudahnya akses untuk memainkan game dengan genre Hack and slash di android tidak perlu di ragukan lagi. Dengan Control semakin baik dan optimal tnetu saja pergerakan karakter dalam game akan semakin beragam. Ini adalah beberapa Game hack and slash android yang bisa menemani waktu senggang kalian.

 

BACA JUGA:Info Game Gacha yang ditunggu-tunggu! Black Rock Shooter: Fragments

 

Dead Cells

 

Hadir sebagai portingan dari berbagai console , kini Dead Cells hadir untuk perangkat android. Hadir dengan art style pixel Dead Cells di kemas dengan begitu sempurna , dari segi control yang sangat kompleks namun mudah di mengerti dengan penempatan tombol yang sempurna.

Dengan perpaduan elemen aksi dan RPG  yang di rancang dengan baik sekali dan tanpa adanya kekurangan menciptakan mekanisme pertarungan cepat yang sangat asik jika di mainkan dengan waktu yang lama.  Di sediakan beberapa main quest yang harus player lakukan dalam game ini.

 

Dungeon Munchies

Dungen Munchies juga game portingan yang menawarkan game platformer RPG dengan battle combat Hack and slash , ini menjadi game simple yang epic dengan di bumbui efek visual yang sat memukau untuk di pandang.

Berkisah sebagai karakter yang telah dihidupkan kembali di dungeon yang sangat berbahaya dan misterius  ,kalian di haruskan untuk keluar dari dungeon tersebut dengan berbagai macam item yang bisa kalian temukan seiring permainan berjalan. namun tidak akan mudah kalian akan di hdang dengan banyak nya musuh dan bos battle yang kuat.

 

BACA JUGA:CBT Game Black Clover Akan Rilis! 5 Game Mobile yang Patut Ditunggu

 

Smashing The Battle

Smasihng the battle merupakan game laga pertarungan yang epik offline  yang di kemas dengan sangat sempurnya , dari segi control , grafis maupun alur cerita yang di buat dengan sangat baik.

Dengan ciri khas penampilan yang seksi dan gaya pertarungan yang epic , kamu akan di tugaskan untuk menghacunrak para robot penganggu di dalam medan konstruksi yang besar. Akan ada 80 stage level yang bisa kalian mainkan di dalam game ini.

 

Other World Legends

Di sajikan dengan rasa petualangan yang kental dan di kemas dengan battle style Hack and Slash game ini sangat menrik jika kalian mainkan di waktu luang. Hadir dengan art retro klasik pixel game ini di gambar kan sangat baik dan sangat indah untuk di pandang.

Kalian akan di tugaskan untuk membantai para monster di dalam sebuah dunia kegelapan , kalian akan di tuntut untuk menjelajah ke beberapa lokasi dengan kisah menarik yang akan di bawakan sebagai cut scene bergaya coretan tangan layaknya panel komik. Hadir dengan mekanisme pertarungan yang sangat epic dengan banyaknya gaya dan combo menjadikan game ini sangat menarik untuk dimainkan.

Itulah beberapa list Game Hack and Slash android yang  bisa kalian mainkan di untuk mengisi waktu senggang kalian atau kalian bisa memainkanya secara hardcore untuk menambah tantangan dalam game tersebut.

BACA JUGA:Tips Perawatan Sepeda Motor di Musim Hujan, Perhatikan Bagian Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: