5 Game simulasi terbaik PC, terlalu unik dan di luar nalar!

5 Game simulasi terbaik PC, terlalu unik dan di luar nalar!

5 Game simulasi terbaik PC, terlalu unik dan di luar nalar!-Capture-PlayStation Country

Mungkin kalian sudah pernah mendengar tentang game simulasi legendaris yang satu ini. Tropico sudah merilis banyak game series nya mulai dari Tropico 1 hingga series ke 6 nya.

Hadir dengan tampilan yang lebih baru dan visual yang lebih anyar untuk merealisasikan fantasi kalian , pasti mengundang banyak perhatian untuk para pecinta game dengan bergenre simulasi.

Kalian akan berperan sebagai pemimpin ngeara di game ini ,dan kalian juga akan berperan dalam kehidupan bermasyarakat dan mengatur sebuah kota hingga dengan skala yang lebih besar.

Minimal Spesifikasi yang di butuhkan untuk memainkan game ini adalah

 OS: Microsoft Windows 7 (64-bit)
    Procesor: Intel i3-2000 / AMD A10 7850K
    Memori: 8 GB RAM
    Graphic Card: Nvidia GTX 750 (2GB) / Radeon HD 7870 (2GB)
    DirectX: Versi 11
    Storage: 16 GB

 

BACA JUGA:Sword Art Online VS Akhirnya Rilis! Game Gacha Android Terbaru

 

PC Building Simulator

Kalian memiliki PC impian yang ingin kalian rakit ? dan terlalu jenuh untuk informasi tentang PC dalam format foto atau video? Maka game ini adalah jawaban yang tepat untuk kalian.

Dalam game ini kalian akan di tuntut untuk merakit PC dengan segala komponen hardware yang di sediakan. Kalian akan mengikuti step by step bagaimana kalian akan merakit pc dengan segala komponen nya.

Game ini sangat kompleks , kamu tidak hanya merakit pc dengan hardwarenya namun kalian juga harus memperhatikan sekrup dan kabel yang akan kalian pasang. Ke telitian akan sangat di butuhkan jika kalian ingin memainkan game ini dengan hardcore.

Minimal Spesifikasi yang di butuhkan untuk memainkan gae ini adalah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: