Jadi lah petualang ! 4 Game adventure android yang asik abis!

Jadi lah petualang ! 4 Game adventure android yang asik abis!

Jadi lah petualang ! 4 Game adventure android yang asik abis!-Capture-Youtube

Kalian juga akan di tuntut untuk kembali ke bumi dengan selamat. Dengan teknis game yang cukup sederhana, namun game ini sukses memberikan tantangan yang meneganggkan untuk para pemain.

BACA JUGA:Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar, Asli Kuningan, Putera Mantan Bupati Bogor

Soul Craft

Soul carft adalah game ber genre RTG adventure garapan MobileBits GmbH dengan tampilan grafis yang sudah  berkualitas baik.

Game ini sudah mencapai 231.096 pengguna dengan rating 4,2 di Google Playstore. Tampaknya game petualangan yang satu ini memilki teknis yang cukup sederhana untuk dimainkan.

Kalian akan di tuntut untuk membersihkan area dari kumpulan musuh jahat ang siap menganggu perjalanan kalian, Eksporasi sangat di sarankan karena kalian akan mendapatkan item yang bisa membantu perjalanan kalian.

BACA JUGA:Khusus Usia 18 Plus, 5 Daftar game Dewasa Android yang Dilarang untuk Anak-Anak

Ice Age : Adventure

Pasti kalian pernah menonton film Ice Age? Jika kalian adalah salah satu penggemar film animasi tersebut maka bisa coba game adventure ini yang tidak epic dan seru seperti di filmnya.

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai Sid untuk melakukan perjalanan untuk berpetualang menyelamatkan teman-teman nya dengan berbagai rintangan alam dan serangan musuh yang siap menghambat perjalanan kalian.

Jadi itu adalah beberapa deretan game adventure adnroid yang siap menemani waktu luang kalian. Kalian bisa men downloadnya via Google Playstore jika kalian tertarik untuk memainkan salah saatu dari game ini.

BACA JUGA:Patut Diapresiasi! 5 Karya Buatan Developer Game Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: