4 Wisata Cirebon yang Lagi Hits, Rekomendasi untuk Libur Akhir Tahun, Gas Yuk!

4 Wisata Cirebon yang Lagi Hits, Rekomendasi untuk Libur Akhir Tahun, Gas Yuk!

Pantai Kejawanan adalah salah satu wisata Cirebon yang lagi hits.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Berikut adalah daftar wisata Cirebon yang lagi hits dan cocok untul libur akhir tahun nanti. Pastinya, siapkan waktu untuk berkunjung.

Wisata Cirebon yang lagi hits ini, tentunya terdiri dari alam, sejarah, budaya hingga tempat populer. Lokasinya juga mudah dijangkau dengan akses yang baik.

Karenanya, jangan sampai terlewat daftar wisata Cirebon yang lagi hits berikut ini. Tidak kalah penting, segera masukan ke whist list untuk libur akhir tahun nanti.

Seperti diketahui, Cirebon merupakan sebuah wilayah dengan perpaduan unik antara wisata alam, sejarah, kuliner dan kebudayaan.

BACA JUGA:Peringati Hari Guru Nasional, Ridwan Kamil Pimpin Doa untuk Pengajar yang Jadi Korban Gempa Cianjur

Sehingga pengunjung memiliki banyak pilihan ketika berkunjung ke Cirebon. Lokasinya juga berdekatan, sehingga tidak menghabiskan banyak waktu di perjalanan.

Berikut Daftar Wisata Cirebon yang Lagi Hits:

1. Kampung Sabin

Wisata Kampung Sabin berada di jalur utama Cirebon ke arah Kabupaten Majalengka. Lokasinya mudah dijangkau dan hanya 5 menit saja dari pusat Kota Sumber. Akses jalan juga sangat mudah, terutama bila ditempuh dengan kendaraan pribadi.

Kampung Sabin merupakan lokasi restoran yang dibuat di areal persawahan dengan desain dan konsep ala di Bali. Sehingga suasanya sangat berbeda.

BACA JUGA:Wow! Inilah Lima Buah-buahan yang Punya Manfaat Bisa Meningkatkan Kualitas Kesuburan Pria

Direkomendasikan berkunjung di sore hari, karena pemandangannya jauh lebih indah dengan suasana sunset atau matahari terbenam. Suasana bertambah menarik dengan beragam pernak-pernik khas bali.

Misalnya, kain hitam putih, gapura, hingga arsitektur yang dibuat mirip di Pulau Dewata. Karenanya, suasananya sangat Bali meski berada di Cirebon.

Nah, sebelum berkunjung sebaiknya melakukan reservasi lebih dulu, supaya nyaman di lokasi dan mendapatkan tempat terbaik untuk makam malama dan menikmati suasana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: