Menjadi Anime ! Ini Dia Game Anime Offline Yang Wajib Kalian Mainkan!

Menjadi Anime ! Ini Dia Game Anime Offline Yang Wajib Kalian Mainkan!

Menjadi Anime ! Ini Dia Game Anime Offline Yang Wajib Kalian Mainkan!-Capture-Nintendo

RADARCIREBON.COM - Game Anime biasanya menghadirkan banyak karakter 2D dengan di bumbui alu cerita yang menarik, Tidak hanya online Game Anime Offline juga sudah banyak diminati oleh banyak kalangan.

Biasanya menjadi alternatif bagi para gamers ketika sedang tidak memiliki internet atau jauh dari jangkauan internet. Wajar saja kulaitas yang di berikan bisa di bilang sangat bagus untuk sekelas game offline.

Banyak nya pecinta naime akhir akhir ini juga menjadi alasan banyaknya game sejenis yang bertebaran di Playstore maupun perangkat lain. Ini adalah beberapa derertan game Anime offline yang bisa kalian mainkan.

BACA JUGA:Game RPG Baru, Octopath Traveler 2 Merilis Trailer dan Job Baru!

Epic Conquest

Game anime offline buatan Indoneisa dengan sub genre hack and slash ini menjadi sorotan bagi para gamers. wajar saja karena kualitas yang di berikan sudah sangat bagus untuk sekelas game android.

Kalian akan memerankan seorang karakter anime yang diamana nantnya kalian akan membantu para warga kota untuk menghabisi para monster yang berkeliaran.

Seiring berjalanya waktu kalian juga bisa melakukan upgrade pada gear kalian ataupun skill kalian, semakin tinggi level gear dan skill kalian maka akan lebih mudah untuk mengalahkan para monster.

Eternal Senia Hydrangea

Game anime dengan sistem pertarungan turn base RPG ini wajib kalian coba. Kalian akan berperan sebagai Senia yang bertujuan untuk menyelamatkan adik perempuannya.

Kualitas grafis dan kontrol yang di hadirkan sudah cukup memuaskan, dengan alur cerita yang bagus dan artsyle yang memanjakan mata game ini bisa kalian mainkan untuk menemani waktu luang kalian.

BACA JUGA:Game Bandai Namco PC Diskon Besar Sampai 90%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: