Penemuan Mayat Pria di Sungai Rajadana Sumber Kabupaten Cirebon, Ini Identitasnya

Penemuan Mayat Pria di Sungai Rajadana Sumber Kabupaten Cirebon, Ini Identitasnya

Jasad Sobana saat divekuasi dari Sungai Rajadana, Blok Jamsari, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa siang (29/11/2022). Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Penemuan mayat pria tersangkut batu di Sungai Rajadana, Blok Jamsari, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten  Cirebon. 

Penemuan mayat pria di Sungai Rajadana Sumber ini terjadi pada Selasa siang (29/11/2022). Diketahui, identitas mayat itu bernama Sobana (70) warga setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, penemuan mayat di Sungai Rajadana Sumber Kabupaten Cirebon itu diketahui pertama oleh saksi bernama Masduri. 

Saat itu Masduri sedang memanen padi. Ia kemudian istirahat untuk makan, setelah itu turun ke sungai untuk mencari pemandangan indah. 

Tak dinyana, bukannya pemandangan asri, malah dia menemukan mayat seorang pria yang tersangkut di sungai.

BACA JUGA:Wisata Waduk Darma Kuningan, Destinasi Pilihan Libur Akhir Tahun

BACA JUGA:Keren! BPK Penabur Cirebon Kawin Gelar Juara di DBL Jawa Barat 2022

"Yang melihat pertama Masduri, melihat ada mayat seorang laki-laki dengan posisi telungkup di antara sela-sela batu. Posisi wajahnya tergenang air," kata Kapolsek Sumber AKP Eddy Mulyono yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Ipda Yaya Hadayadi.

Masduri yang melihat itu langsung memberitahukan ke warga sekitar. Warga pun berdatangan. 

Namun, dengan posisi mayat telungkup, warga tidak mengenali korban. Tidak lama kemudian, anggota Polsek Sumber dan Unit Identifikasi Polresta Cirebon tiba di TKP mengecek kondisi mayat.

Ketika hendak dievakuasi oleh kepolisian, barulah terungkap wajah korban. Saksi dan warga setempat langsung mengenali korban adalah Sobana yang juga masih warga setempat. 

Jasad korban kemudian diminta untuk dibawa ke rumah duka.  Petugas Puskesmas Watubelah dan Tin Identifikasi hanya memeriksa bagian luar tubuh korban.

BACA JUGA:Nasib Bayi Dibuang di Kapetakan Cirebon, Sempat Menangis, Meninggal karena Kondisi Terus Menurun

Unit Reskrim Polsek Sumber juga mememintai keterangan keluarga korban. Kata pihak keluarga, pada Subuh dan sore hari korban mempunyai kebiasaan mandi di sungai yang dekat dengan rumahnya berjarak sekitar 200 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: