Keren dan Worth it Banget! Review Marvels Midnight Suns, Game Marvel Terbaru!

Keren dan Worth it Banget! Review Marvels Midnight Suns, Game Marvel Terbaru!

Marvels Midnight Suns-capture-epicgames

Dalam sebuah battle, kita mampu menggerakan karakter kita untuk mendapatkan angle atau posisi yang pas untuk mengeluarkan kartu skill yang kita miliki. Tidak hanya itu, kartu yang disediakan juga sangat banyak dan dapat dipadukan dengan hero lain yang akan membuat kartu baru yaitu kartu combo.

Selain battle, kita juga akan diberikan beberapa fitur lainnya seperti bonding dengan para karakter, latihan dengan karakter untuk menaikan kemampuan karakter kita dan juga fitur kosmetik seperti menata aksesoris ruangan yang ada di hub.

Selain misi utama atau cerita utama, kita juga akan dihadirkan banyak konten tambahan seperti misi sampingan dari para superhero ataupun side mission yang bisa kita lakukan untuk grinding resource yang kita butuhkan.

BACA JUGA:3 Game Platformer Android Terbaik Yang Bisa Menemani Rasa Kesepian Kalian

Kesimpulan/Conclusion

Kesimpulan tentang game yang Marvels Midnight Suns kali ini merupakan game Turn-Based Tactic yang berbasis strategi ini sangat worth it untuk kalian beli, karena selain game ini membawakan pengalaman baru yang fresh untuk kalian mainkan. 

Game ini juga menawarkan banyak konten baru yang ditawarkan dan bisa kamu jelajahi dalam jangka waktu yang sangat panjang. Untuk kalian para penggemar game kartu ataupun strategi yang santai, pasti akan sangat menyukai game Marvel baru ini.

Untuk Rating yang diberikan pun cukup tinggi, di angka 88/100 dan 5/5 dari para media game. Jadi tunggu apalagi? Pre-purchase sekarang agar kamu bisa langsung mainkan di tanggal 2 Desember ini!

BACA JUGA:Princess Connect Tier List di Bulan November 2022 Untuk PVP, Part 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: