Ini Dia Sosok Mayor Bagas Firmasiaga, Perwira Paspampres yang Perkosa Prajurit Kostrad

Ini Dia Sosok Mayor Bagas Firmasiaga, Perwira Paspampres yang Perkosa Prajurit Kostrad

Mayor Inf Bagas Firmasiaga (BF) Wadanden 2 Grup C Paspampres, pelaku perkosaan prajurit Kostrad. Foto: -Istimewa-Radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Mayor Inf Bagas Firmasiaga adalah perwira Paspampres yang tega perkosa Prajurit Kostrad.

Kondisi prajurit wanita Kostrad yang jadi korban perbuatan bejat Mayor Bagas diungkap oleh Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksda Kisdiyanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang prajurit wanita dari kesatuan Kostrad menjadi korban tindakan bejat Mayor Inf Bagas Firmasiaga.

Insiden yang memilukan ini terjadi saat Mayor Bagas dan korban melakukan pengamanan di KTT G20 Bali.

Perbuatan bejat Mayor Bagas nekat perkosa Prajurit Kostrad ini menyebabkan korban harus mendapatkan pertolongan medis.

Dikatakan oleh Kapuspen TNI Laksda Kisdiyanto, bahwa korban perkosaan tersebut seorang prajurit wanita dari kesatuan Kostrad. Saat ini masih dalam pemeriksaan medis.

Namun demikian, Kisdiyanto mengatakan bahwa dirinya belum bisa memberi keterangan tambahan terkait kondisi psikis korban perkosaan oleh Mayor Bagas.

Dia hanya menyebutkan bahwa, korban prajurit wanita dari kesatuan Kostrad itu sudah menjalani pemeriksaan kesehatan mendalam oleh Pomdam IV/Hasanudin.

"Kondisi korban/pelapor saat ini sedang dalam pemeriksaan lanjutan Pomdam IV/Hasanudin," demikian dikatakan Krisdiyanto kepada wartawan seperti dilansir dari FIN.

Nah, sosok Mayor Bagas pun kini menjadi perbincangan publik usai perbuatan nekatnya terbongkar.

Diketahui, kasus perkosaan yang dilakukan perwira Paspampres Mayor Inf Bagas Firmasiaga, telah terungkap ke publik sejak beberapa waktu lalu.

Anggota Paspampres Mayor Inf Bagas Firmasiaga diduga memperkosa anggota Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Letda Caj (K) GER. 

Pemerkosaan yang dilakukan Mayor Inf Bagas Firmasiaga pada 15 November 2022, saat keduanya bertugas mengamankan jalannya KTT G20 di Bali.

Diketahui Mayor Inf Bagas Firmasiaga telah memiliki seorang istri dan dua anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id