Event Football Fever AOV Kembali Ramai! Kalian Bisa Bermain Sepak Bola 3v3

Event Football Fever AOV Kembali Ramai! Kalian Bisa Bermain Sepak Bola 3v3

Event Football Fever AOV Kembali Ramai! Kalian Bisa Bermain Sepak Bola 3v3-capture-Arena of Valor

RADARCIREBON.COM - Gelaran FIFA World Cup 2018 memberikan hiburan dan kesan yang heboh buat masyarakat di seluruh dunia. Di tengah-tengah itu, Garea AOV Indonesia membuat event baru.

Event yang membuat semua pemain AOV, khususnya penggemar sepak bola terkejut. Nama event ini adlaah Football Fever.

Setelah 4 tahun event ini sepi, kini di tengah-tengah Piala Dunia 2022 event Football Fever ini kembali menjadi ramai di kalangan penggemar AOV.

Tentunya dalam Event Football Fever ini Garena AOV juga menghadirkan berbagai macam hal baru diantarnya adalah Soccer Mode.

BACA JUGA:Rekomendasi Marvel SNAP Deck Untuk Pemula di Pool 1 dan 2!

Dalam mode ini para hero-hero dari AOV sendiri dapat beraksi dilapangan bola dalam mode 3vs3, dimana match akan berlangsung selama 4 menit dan akan tersedia beberapa talent seperti block, kick, dan team attack.

Layaknya permainan sepakbola, pemeneng sendiri akan ditentukan dari tim yang mencetak angka paling banyak. Guna meningkatkan keseruan bermain dalam mode Soccer Mode ini, Garena AOV Indonesia membuat beberapa penyesuaian dimana hero-hero bertipe ranged seperti Violet ataupun Tel’Annas diban dalam Soccer mode.

Hal ini dikarenakan akan sulit mengetahui jika hero-hero tersebut menendang bola. Selain menghadirkan Soccer Mode dalam Event Football Fever kali ini, Garena AOV Indonesia juga sudah menyiapkan berbagai skin hero dengan tema Piala Dunia.

BACA JUGA:Punya Mobilitas Tinggi! ARLOTT, Hero Mobile Legend yang Akan RIlis Tahun Depan

Tujuan diadakan event Football Fever ini sendiri adlaah agar para pemain AOV bisa ikut meramaikan penggelaran Piala Dunia Russia 2018 lalu. Selain itu, mode soccer ini lebih santai dibanding mode normal, dan cocok dimainkan bersama teman-teman di kala sibuk atau sedang tidak mood bermain MOBA. 

Update Terbaru AOV, Tampilkan Skin Raz Soccer Ball

Dalam update terbarunya, AOV merilis keluaran skin Raz Soccer Ball. Tampilan dari skin ini dipenuhi dengan api berwarna biru menyala, meskipun terlihat aneh karena melihat Raz membawa bola tapi visual effect yang dikeluarkannya saat menggunakan skill memang luar biasa.

Bola yang dibawa Raz berguna untuk mengeluarkan skill 2 miliknya, Raz menembakan bola yang ada di kakinya ke arah yang ditentukan dengan jarak jangkauan yang cukup jauh.

BACA JUGA:Ringan Banget! Game RPG Android Terbaru, Brave NIne Story

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: