Taman Wisata Alam (TWA) Linggarjati Kuningan Masih Beroperasi, Tiket Masuk dan Jam Buka Tutup, Silakan Disimak

Taman Wisata Alam (TWA) Linggarjati Kuningan Masih Beroperasi, Tiket Masuk dan Jam Buka Tutup, Silakan Disimak

Suasana di Taman Wisata Alam (TWA) Linggarjati Kabupaten Kuningan.-M Taufik-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM – Taman Wisata Alam (TWA) Linggarjati Kabupaten Kuningan hingga kini masih beroperasi, karena berbeda pengelolaan dengan Linggarjati Park.

Taman Wisata Alam (TWA) Linggarjati Kuningan berada di lahan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA), yang memiliki wahana kolam renang hingga danau.

Tidak hanya itu, Taman Wisata Alam (TWA) Linggarjati Kuningan, berbeda pengelola dengan Linggarjati Park yang belakangan videonya viral karena sudah tutup dan ditinggalkan.

Sampai saat ini, TWA Linggarjati masih memberlakukan harga tiket lama yakni Rp 12.500 untuk hari biasa dan Rp 15.000 untuk akhir pekan.

BACA JUGA:Beda Nasib dengan Linggarjati Park Kuningan, TWA Linggarjati Masih Beroperasi, Ikut Kena Dampak Video Uka-uka

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga 1 2022/2023 Pekan Ini: Ada Persik vs Persib

Tetapi, ada penambahan biaya untuk bermain di wahana dengan harga Rp. 10.000 sampai dengan Rp 20.000, tergantung jenis permainannya.

Salah satu destinasi wisata Kuningan yang populer ini, juga sudah dilakukan pembenahan dan penambahan beragam wahana untuk menarik pengunjung.

Yang terbaru adalah kolam renang baru dengan seluncuran yang tentunya sangat seru. Kemudian ada wahana kereta mini, kuda tunggang hingga vila.

Di area TWA linggarjati juga terdapat danau dengan wahana sepeda air juga terapi ikan. Meski dulunya satu pengelolaan, tetapi kini TWA Linggarjati dan Linggarjati Park sudah dipisah.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga 1 2022/2023 Pekan Ini: Ada Persik vs Persib

BACA JUGA:Detik-detik Mayor Bagas Perkosa Letda Caj, Lucuti Busana Saat Korban Pingsan

Bahkan, pintu masuk kedua objek wisata tersebut berbeda. Untuk TWA Linggarjati, akses masuknya dari seberang SDN Linggarjati atau sebelum tikungan menuju ke Gedung Naskah.

Dampak Video Uka-uka Linggarjati Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: