Comeback! One Punch Man Season 3 Bakal Rilis 2022? Simak Yuk Rangkuman Alur Cerita Season Sebelumnya

Comeback! One Punch Man Season 3 Bakal Rilis 2022? Simak Yuk Rangkuman Alur Cerita Season Sebelumnya

Comeback! One Punch Man Season 3 Bakal Rilis 2022? Simak Yuk Rangkuman Alur Cerita Season Sebelumnya!-capture-Twitter

RADARCIREBON.COM- Dunia perwibuan atau para Penggemar Anime tengah ramai-ramai nya membicarakan anime ini yaitu One Punch Man. Rumornya One Punch Man akan comeback dengan One Punch Man Season 3 di 2022 ini. Tentunya hal tersebut sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar One Punch Man diseluruh Dunia. Sang pencipta Anime One Punch Man One Sensei dan Murata Sensei sendiri sudah menciptakan ilustrasi dan promosi Visual Art untuk Anime garapannya tersebut.

Anime bergenre Action Comedy terkenal sering gonta-ganti Studio dimana Sebelum digarap oleh JC Staff di season keduanya, One Punch Man season pertama digarap oleh Madhouse dan memberikan kesan yang luar biasa.

Namun Setelah mengecewakan para penontonnya karena visual grafis yang dinilai tidak berkualitas di season keduanya yang digarap oleh JC Staff, kini One Punch Man dirumorkan berganti Sudio lagi untuk penggarapan season ketiga nya oleh Mappa Studio.

BACA JUGA:Rumor Belaka! Anime One Punch Man Season 3 Digarap Studio MAPPA

Nama Mappa Studio sendiri tengah melambung tinggi karena Anime yang sedang digarapnya yaitu Chainsaw Man. Tentunya hal ini sangat akan sangat berpengaruh kepada atensi penonton yang membuatnya semakin meriah karena Mappa Studio terkenal akan Art Visual dan Graphic Animation yang mulus dan memanjakan mata para penonton.

Kabar kepindahan One Punch Man ke MAPPA ini kali pertama dikabarkan akun Twitter Shonen Leaks. Cuitan ini muncul sekitar sebulan setelah serial itu menjadi salah satu anime paling diantisipasi di MyAnimeList.

Serial itu menduduki posisi Top 30. Tapi, tidak ada informasi tentang studio pembuatnya. Sampai saat ini, anime itu baru merilis teaser visual resmi yang menampilkan Saitama dan Garou.

Dibuat oleh ONE Sensei, One Punch Man adalah serial manga superhero yang dimulai sebagai serial webcomic pada 2009.

 

Dua tahun kemudian, seniman Yusuke Murata mengontak mangaka itu. Dia bertanya apakah ONE ingin bekerja sama untuk menggambar ulang webcomic itu karena dia adalah penggemar berat serial original itu.

Anime One Punch Man sendiri juga merupakan adaptasi dari seri Manganya. Walapun saat ini Anime One Punch Man Season Tiga masih dirumorkan kabar perilisannya, namun untuk versi Manga karya kolaborasi ONE Sensei dan Murata Sensei, Manga dari Anime tersebut masih berlanjut sampai saat ini. 

Alur Cerita One Punch Man Season 2

Setelah tamat versi Animenya di Season 2 yang berjumlah 12 EPS dan 6 EPS OVA nya pada 10 April 2019, Manga dari One Punch Man masih berlanjut dimulai dari Chapter 84(Tamatnya season 2 versi Anime) sampai chapter 175.

Namun, jika Anda ingin melanjutkan dan tidak tahu ingin darimana membacanya, Anda bisa mulai membaca dari Chapter selanjutnya yaitu Chapter 85 disini 

BACA JUGA:Apa itu ChatGPT dan OpenAI? Kecerdasan Buatan yang Super Canggih!

Banyak Fans yang beranggapan Season dua One Punch Man sebelumnya terbilang kurang klimaks atau sangat nanggung dikarenakan Season dua tersebut sangat terasa singkat hanya 12 EPS ditambah ekseptasi dari penonton yang terlalu tinggi sehingga hancur seketika ketika dibuatkan adaptasi Animenya.

Season dua menceritakan lanjutan dari season pertama yaitu setelah hancurnya Kota Z yang diserang oleh Boros dan pasukan luar angkasanya. Setelah insiden yang mengakibatkan hancurnya kota tersebut, Asosiasi Pahlawan kembali meningkatkan kualitas dan pelatihan untuk para Hero dari kelas bawah yaitu kelas C, B, A, dan yang tertinggi adalah kelas S.

Saitama sang tokoh utama dan Genos yang merupakan partner sekaligus rekan murid Saitama melakukan kesehariannya seperti biasanya. dan di season dua kemarin kita juga sudah dipertunjukkan oleh seorang karakter penting yaitu kemunculan Garou dan King. Garou merupakan seorang Pemburu Pahlawan dan 'Kunci Utama' di Season ketiga nanti.

Sementara King adalah Pahlawan Kelas S yang sebenarnya tidak memiliki kekuatan namun, karena sebuah kejadian salah paham menjadikannya seorang Pahlawan Kelas S Rank 7 dan mendapatkan julukan "Manusia Terkuat di Bumi"

Kehadiran dari tokoh-tokoh tersebut membuat atmosfer cerita menjadi semakin menarik dan membuat penonton pun penasaran apakah yang akan terjadi kedepannya. Garou Sang Pemburu Pahlawan yang menjadi tokoh baru langsung menunjukan eksistensi di awal debutnya dengan hampir menghabisi semua pahlawan dari kelas C, B, A, dan S. Bahkan sampai pahlawan kelas S pun dibuat kewalahan seperti Silver Fang yang merupakan Pahlawan Kelas S dan sekaligus mantan guru dojo Garou.

BACA JUGA:Resmi, USB Type-C Jadi Pengisi Daya Standar Perangkat Elektronik Mulai 2024

Di Season ketiga nanti, pastinya kita semua akan melihat adegan pertartungan yang epik ditambah rumor kemunculan 'Pahlawan Kelas S Rank 1 Blast'. Dengan keadaan kota yang Chaos setelah munculnya Asosiasi Monster dan Garou Sang Pemburu Pahlawan, jumlah pahlawan semakin berkurang dan menjadikan mereka memihak ke Asosiasi Mosnter karena ancaman akan dibunuh.

Kira-kira seperti apakah jadinya Comeback One Punch Man Season Tiga nanti? Tentunya kalian harus tetap sabar menunggu sampai pengumuman resminya muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: