Luar Biasa! Gaji dan Bonus Hakim Ziyech dari Timnas Maroko untuk Kegiatan Amal

Luar Biasa! Gaji dan Bonus Hakim Ziyech dari Timnas Maroko untuk Kegiatan Amal

Pemain Maroko Hakim Ziyech mendonasikan gaji dan bonusnya untuk membantu orang miskin di negaranya.-@fifaworldcup-Instagram

RADARCIREBON.COM - Hakim Ziyech yang saat ini tergabung dalam skuad Timnas Maroko berhati mulia.

Hakim Ziyech mengaku tidak mengambil Gaji dan Bonus selama 7 tahun dari Timnas Maroko.

Namun, uang sebesar 5,4 Milyar yang menjadi hak Hakim Ziyech dialokasikan kepada Keluarga Miskin yang kurang mampu di negaranya. 

BACA JUGA:5 Lowongan Kerja Terbaru di Bandung Hari ini, Siapa Tahu Ada yang Cocok

Pemain Chelsea ini menyumbangkan uang yang ia dapat ketika membela Timnas Maroko untuk staf dan keluarga miskin di Maroko sejak tahun 2015.

Melalui unggahan akun Twitter @KhaledBeydoun menuliskan, bahwa pemain bintang asal Maroko, Hakim Ziyech menjadi pemain yang inspiratif dengan ternyata memiliki sifat yang Dermawan dan terpuji.

Pemain sayap Singa Atlas tersebut mendonasikan semua bonus yang diperolehnya hingga babak perempat final di Piala Dunia 2022, sebesar 350 ribu dollar atau setara dengan Rp5,4 miliar untuk keluarga miskin di Maroko. 

BACA JUGA:Gelar Rakor, FCTM Lakukan Sejumlah Langkah Konkrit Agar Pemekaran Cirebon Timur Segara Terwujud

Dalam postingan itu juga, Ziyech yang memakai nomor punggung 7 di Timnas Maroko ini disebutkan tidak pernah mengambil uang yang ia dapatkan ketika membela Timnas dan lebih memilih untuk disumbangkan kepada staf dan fakir miskin di Maroko.

Morocco star Hakim Ziyech has never taken a single dollar while playing for his country (since 2015). He donates it all to team staff and poor families in his native Morocco”

Artinya Bintang Maroko Hakim Ziyech tidak pernah mengambil satu dolar pun saat bermain untuk negaranya sejak tahun 2015."

BACA JUGA:Remy Sylado Meninggal Dunia, Ini Sepak Terjangnya di Dunia Kesenian dan Jurnalistik

"Dia menyumbangkan semuanya untuk staf tim dan fakir miskin di negara asalnya Maroko," tulis akun Twitter @KhaledBeydoun.

Akun @KhaledByedoun juga memberikan informasi terbaru, bahwa Ziyech ternyata tak pernah sepeser pun menikmati gaji yang diberikan oleh Timnas Maroko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase