Berapa Bonus Atlet Kota Cirebon Peraih Emas, Perak Perunggu Porprov 2022? Lihat Usulannya di Sini

Berapa Bonus Atlet Kota Cirebon Peraih Emas, Perak Perunggu Porprov 2022? Lihat Usulannya di Sini

Pegulat Kota Cirebon Deni Dliyaul Awliya (jaket biru-putih) raih medali emas Porprov Jabar 2022. --

KEJAKSAN, RADARCIREBON.COM – Berapa bonus atlet Porprov Kota Cirebon peraih medali emas, perak dan perunggu yang sudah diusulkan?

Berapa bonus atlet Kota Cirebon peraih medali emas, perak dan perunggu pada Porprov Jabar 2022 mungkin jadi pertanyaan besar insan olahraga belakangan ini.

Bonus atlet memang yang paling dinantikan setelah pesta olahraga baik di level provinsi, nasional maupun internasional.

Nah, di Kota Cirebon, bonus atlet ini belum bisa dicairkan tahun ini meski Porprov Jabar sudah selesai sejak bulan lalu.

Soal bonus ini, pemerintah baru menganggarkannya di tahun 2023 mendatang. Total anggarannya pun masih dalam pembasan. Sebab, anggaran yang diusulkan Dispora masih kurang. 

BACA JUGA:Tiduran di Atas Rel Kereta Api, Warga Wanakaya Cirebon Tewas Tertabrak

BACA JUGA:Bonus Atlet Porprov Kota Cirebon Kurang Rp2,5 Miliar, Dispora Dinilai Tidak Serius

Nah, sebelum mengetahui total anggarannya, sebenarnya berapa sih nominal bonus bagi atlet Kota Cirebon peraih medali emas, perak dan perunggu Porprov Jabar? 

Besaran bonus tersebut yang sudah diusulkan adalah, untuk peraih medali emas sebesar Rp100 juta. Kemudian peraih medali perak Rp30 juta, dan perunggu Rp15 juta. 

Bonus ini pun diusulkan tidak dipotongan pajak. Sehingga komponen pajak ditambahkan ke pagu anggaran. Misalnya, untuk peraih emas, dianggarkan Rp114 juta, dan seterusnya. 

Namun demikian, pembahasan terkait bonus atlet Kota Cirebon yang telah meraih medali pada ajang Porprov Jabar 2022 masih alot.

Belakangan diketahui bahwa, total anggaran yang disiapkan pemerintah masih kurang Rp2,5 miliar. Itu diketahui setelah ada pertemuan DPRD Kota Cirebon bersama Dispora dan KONI.

BACA JUGA:KKB Bakar Mobil Polisi di Kepulauan Yapen: Inilah Akibatnya TNI Polri Punya Perbuatan

BACA JUGA:SMPN 2 Gempol, Terus Gali Potensi Minat dan Bakat Siswa Khususnya Budaya Lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: