Top Banget! Berikut Adalah Rekomendasi 4 Tempat Wisata Lembang Bandung Buat Liburan Kamu!

Top Banget! Berikut Adalah Rekomendasi 4 Tempat Wisata Lembang Bandung Buat Liburan Kamu!

Fairy Garden-screenshot-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM- Kota Bandung tak habis-habisnya selalu menjadi top destinasi wisata pilihan publik. Tak heran jika kota yang mendapatkan julukan Paris Van Java selalu menyajikan keindahan alamnya untuk para wiasatawan.

Khusus untuk kalian, kami sajikan Top Banget! Berikut Adalah Rekomendasi 4 Tempat Wisata Lembang Bandung Buat Liburan Kamu!

Selain menjadi pilihan pilihan utama liburan, Bandung juga merupakan ibu kota dari Jawa Barat sehingga hampir sebagian besar aktivitas perdagangan yang berada di Jawa Barat itu pusatnya di Bandung.

Hal tersebut menjadikan perekonomian Bandung meningkat dan dapat mensejahterahkan masyarakatnya. Termasuk dalam sektor pariwisatanya. Nah, berikut adalah Rekomendasi 4 Tempat Wisata Lembang Bandung Buat Liburan Kamu!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Bandung dan Lembang, Cocok Untuk Anda Yang Ingin Liburan

 1. Taman Rekreasi Air Panas Alam Sari Ater

Bagi Anda yang ingin merasakan mandi di pemandian air panas, tempat ini sangat cocok untuk merilekskan tubuh anda sambil berendam bersama keluarga. Letaknya pun tidak terlalu jauh dari tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu.

Tempat rekreasi ini menawarkan berbagai kolam mineral yang berfungsi sebagai tempat relaksasi. Di Sari Ater juga terdapat beberapa penginapan yang bisa dijadikan tempat Anda dan sekeluarga bermalam.

Kolam berendam di sini memiliki suhu 39°C sementara kolam renang besar dan kolam selam diatur pada suhu yang lebih sejuk yaitu 32°C dan 30°C. Cobalah berendam di kolam air panas dan Anda bisa melepaskan segala stres sambil memandang perkebunan teh dan hutan pinus yang indah disekeliling Anda.

Lokasi: Jl. Lemah Nendeut 7, Kota Bandung Jawa Barat, Indonesia

Tiket: WeekdaysPaket Park (Waterpark, Kolam Leuwisari, Pulosari)Rp40.000, Weekend Paket Park (Waterpark, Kolam Leuwisari, Pulosari) Rp45.000

BACA JUGA:Jelang Nataru, Begini Kesiapan Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Lilin

 

2.  Danau Situ Patenggang

Situ Patenggang sendiri merupakan destinasi wisata yang cocok bagi Anda dan keluarga yang menyukai danau. Di sekitar danau juga terdapat daratan yang sangat luas sehingga memungkinkan Anda untuk mendirikan sebuah tenda untuk sekedar bersantai bersama keluarga Anda.

Tidak hanya danau saja, di Situ Patenggang Anda juga terdapat Bukit Cinta Patenggang yang berada di tengah danau yang bisa anda kunjungi dengan menaiki perahu. Sangat mengasyikkan bukan!? Tentunya mengabadikan moment disini bersama keluarga adalah hal yang wajib dilakukan sebagai kenang-kenangan.

Lokasi: Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 

Tiket: Rp25.00,-/orang

BACA JUGA:Tol Cisumdawu Dibuka Hari Ini 15 Desember 2022, Gratis!

3. Rumah Guguk

Jika kalian ingin melihat banyaknya spesies anjing yang lucu, imut nan menggemaskan Rumah Guguk bisa menjadi salah satu pilihan anda bersama keluarga terutama anak anda karena disini buah hati anda bisa belajar caranya mencintai hewan seperti anjing ini.

Tempat yang sangat cocok bagi pecinta anjing ini, memiliki banyak jenis Anjing yang bisa anda ajak untuk bermain. Tenang disini semuanya sudah divaksin dan jinak-jinak loh jadi tidak perlu khawatir terutama pada buah hati anda

Kalian juga bisa langsung melihat para staff yang sedang melakukan grooming bahkan mendandani anjing-anjing yang ada di sana. Namun ada ruang yang menjadi favorit bagi para pengunjung yang datang kesini. Nah, ruangan tersebut berada di belakang. 

Ruangan belakang tersebut merupakan sebuah taman rerumputan yang hijau dan juga terdapat kolam renang khusus para anjing.

Lokasi: Jl. Pada Lestari No.23, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154

Tiket: Rp.80.000,-(termasuk all access secret garden atau ruang belakang)

BACA JUGA:4 Rest Area Cirebon Favorit Wisatawan Saat Berlibur, Beserta Fasilitasnya

4. Fairy Garden

Fairy Garden yang terletak di dalam kawasan The Lodge Maribaya ini punya konsep yang sangat indah dan unik. Konsep bangunan istana kerajaan terpampang jelas dan membuat daya tarik waisatawan meningkat

Pasalnya, sesuai namanya, Fairy Garden memang didesain agar pengunjungnya merasa seperti benar-benar masuk ke dunia para peri di dongeng-dongeng dunia fantasi

tidak heran kalau tempat wisata yang ada di daerah Lembang ini langsung populer sejak diperkenalkan pada tahun 2018 lalu.

Selain punya banyak spot foto yang cantik dan unik, anak-anak juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukkan dan belajar banyak hal mengenai hal yang ada di tempat tersebut . Wajib nih dikunjungi kalau liburan ke Lembang bersama anak-anak!

Alamat: Jl. Raya Maribaya, Cibodas, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Harga Tiket Masuk: Rp Rp 100.000

Nah itulah Top Banget! Berikut Adalah Rekomendasi 4 Tempat Wisata Lembang Bandung Buat Liburan Kamu! Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya dan selamat berlibur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: