BBWS Gelar Cimancis Reporting Week Bahas Hasil Pekerjaan Konsultansi Konstruksi 2022

BBWS Gelar Cimancis Reporting Week Bahas Hasil Pekerjaan Konsultansi Konstruksi 2022

BBWS Cimancis menggelar Cimancis reporting week, Kamis (15/12/2022).-Dedi Haryadi-radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Dalam upaya transparansi program kegiatan di Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung di akhir tahun 2022 ini, BBWS Cimancis menggelar Cimancis reporting week atau Crew.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula MBH kantor BBWS Cimancis Jl Pemuda, Kota Cirebon, Kamis (15/12/2022).
 
Forum Cimancis reporting week ini menghimpun seluruh kegiatan yang ada di BBWS Cimanuk Cisanggarung mulai dari tahap perencanaan, konsultansi dan pelaporan.

Pada tahun sebelumnya, kegiatan pelaporan dilakukan per tiap kegiatan dan memakan waktu yang panjang. Namun kali ini untuk mewujudkan efisiensi, pelaporan dilakukan beberapa hari secara menyeluruh.

BACA JUGA:Peringati Ulang Tahun Pernikahan Perdana, Dinan Fajrina Buatkan Pesan untuk Doni Salmanan

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung, Ismail Widadi menjelaskan, pelaporan cukup penting dilakukan.

"Agar mengetahui progres pencapaian program dan evaluasi serta memfasilitasi saran dan masukan dari forum agar ke depan bisa lebih baik,"jelasnya kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan.

Dalam satu tahun di tahun 2022 ini, Ismail menyebutkan, BBWS Cimanuk Cisanggarung telah melaksanakan program pembangunan fisik.

"Baik bendungan, saluran primer, sekunder, rentang, pengamanan sungai yang dipadukan dengan peningkatan potensi wisata lokal, pengamanan sawah, dan progres lainnya,"sebutnya.
 
Ismail berharap, pada tahun 2023 mendatang program perencanaan dan kegiatan yang ada di balai besar cumanuk Cisanggarung / terus memberi nilai positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Perempuan Parlemen Harus Pro-Lingkungan, Dimulai dari Keluarga



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: