Menuju Organisasi Yang Berkualitas, Pengurus Komisariat PMII UNU Cirebon Gelar Pelantikan Raya

Menuju Organisasi Yang Berkualitas, Pengurus Komisariat PMII UNU Cirebon Gelar Pelantikan Raya

Sejumlah kader PMII tampak serius mengikuti prosesi pelantikan raya komsariat Cirebon.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pengurus Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Cirebon gelar Pelantikan Raya dengan Rayon FAI Al Qohwah, Jum'at 16 Desember 2022 di Aula Kampus UNU Cirebon.

Tema yang di usung dalam Pelantikan Raya ini adalah "Sadar akan Identitas Menuju Dedikasi PMII yang Berkualitas".

Ketua Komisariat PMII UNU Cirebon, Ahmad Aunillah mengatakan, Pelantikan Raya ini merupakan salah satu momentum persatuan untuk memupuk kesadaran berorganisasi bagi semua Kader PMII UNU Cirebon, agar kedepannya semakin berkualitas.

BACA JUGA:Fakta-fakta Pertandingan Kroasia vs Maroko di Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022

"Dengan adanya pelantikan raya ini saya berharap, kepengurusan hari ini bisa banyak berkontribusi terhadap PMII," harapan Aun, sapaan akrab Ketua Komisariat PMII UNU Cirebon.

Lanjutnya, PMII adalah organisasi yang besar, sesuai dengan tema yang di angkat. Maka jangan sia-siakan waktu sahabat-sahabat semua ketika berproses di PMII, terus asah kualitasnya.

"Saya berharap kepada sahabat-sahabat, untuk sadar akan identitas, menuju dedikasi PMII yang berkualitas," pungkasnya.

BACA JUGA:Kalah Dari Kroasia, Karir Pemain Maroko Ini Malah Bersinar di Piala Dunia 2022

Diketahui, Komisariat PMII UNU Cirebon merupakan salah satu Komisariat PMII di Cirebon yang masih eksis sampai saat ini. Tak pernah lenyap dalam pergerakan perjuangan, kaderisasi maupun kajian-kajian kritisnya.

Sementara itu, Sunandar, Ketua Demisioner PMII UNU Cirebon, ucapkan selamat kepada sahabat-sahabat yang sudah dilantik agar terus berproses dan jangan pernah padam dalam perjuangan.

"Saya ucapkan selamat untuk Sahabat-sahabat PMII UNU Cirebon yang telah dilantik melalui proses Pelantikan Raya, Pengurus Komisariat PMII UNU Cirebon dengan Pengurus Rayon FAI Al Qohwah," ujar Sunandar.

BACA JUGA:Kroasia Juara 3 Piala Dunia 2022, Taklukan Maroko 2-1

Untuk seluruh Kader PMII UNU Cirebon, kata Sunandar, jangan pernah padam dalam perjuangan. Terus pupuk kebersamaan dan kualitasnya sebagai Kader PMII.

"PMII harus terus bergerak menjadi agen perubahan di setiap wilayah. Manfaatkan momentum untuk jangan menjadi penonton, tapi jadilah pelaku dan harus mampu membuktikan kepada bangsa bahwa PMII sangat dirasa kebermanfaatannya, pelan-pelan saja, untuk tumbuh mewangi", tutup Sunandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase