Epson Meluncurkan Printer TM Series, Simak Keunggulannya!

Epson Meluncurkan Printer TM Series, Simak Keunggulannya!

Epson TM-m30II POS Receipt Printer-Istimewa-

Di sisi operasional, EU-m30 dikonfigurasikan dengan mudah yang memaksimalkan waktu aktif sistem. Performa kelas menengah yang andal dengan konektivitas USB dan serial, masa pakai kepala cetak 150 km, dan masa pakai pemotong otomatis 1,5 juta potong, printer POS ini memiliki salah satu kecepatan cetak tercepat di kategorinya hingga 250mm/detik. 

Berkat indikator LED terbaru dan terang, EU-m30 memungkinkan deteksi dini status kesalahan untuk resolusi cepat di lapangan, meminimalkan waktu henti terminal.

Syahrizal mengatakan pula Epson sangat memperhatikan sustainability atau keberlanjutan tidak hanya dari cara bekerja tapi hingga ke produk yang diproduksi dan dibawa ke pasar. 

Dengan kebijakan Epson untuk menggunakan lebih sedikit sumber daya, pihaknya berupaya meningkatkan penggunaan bahan daur ulang, pada setiap perangkat.

“Produk Epson yang diluncurkan ini mendukung komitmen Epson untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan fleksibilitas dan kenyamanan dalam lingkungan bisnis yang dinamis saat ini."

BACA JUGA:Kunjungi Pengadilan Agama, Begini Kata Wakil Wali Kota

"Saat kami terus melihat industri makanan dan minuman serta ritel hidup kembali di masa new normal, ini adalah inovasi pencetakan tepat waktu yang berupaya menghadirkan keserbagunaan dan konektivitas yang ditingkatkan dengan mengutamakan cara kerja yang sustain," ujarnya.

Produk yang diluncurkan ini tersedia dalam dua warna, Epson Ultra White dan Epson Black, dan telah tersedia untuk dijual di Indonesia mulai 21 Desember 2022. Kunjungi www.epson.co.id atau hubungi toko Dealer Resmi Epson terdekat untuk informasi lebih lanjut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase