Jelang Akhir Season 26, Deretan 5 Skin Mobile Legend yang Hadir di Akhir dan Awal Tahun

Jelang Akhir Season 26, Deretan 5 Skin Mobile Legend yang Hadir di Akhir dan Awal Tahun

Jelang Akhir Season 26, Deretan 5 Skin Mobile Legend yang Hadir di Akhir dan Awal Tahun-capture-Esportsku

Skin ini merupakan salah satu skin yang paling idnantikan dalam deretan skin mobile legend yang akan datang dari awal pertama ditampilkan terutama di kalangan user tank.

Kalian dapat memiliki skin ini melalui magic wheel sama seperti Infernal Blaze milik Valir pada tahun lalu dan akan hadir di akhie Desember waktu server.

BACA JUGA:Punya Mobilitas Tinggi! ARLOTT, Hero Mobile Legend yang Akan RIlis Tahun Depan

2. Beatrix: Skin Light Chaser dna Stellar Brilliance

pada evenet M4 yang akans egera digelar kali ini yang paling menarik perhatian dari M4 ini tak lain dan tak bukan adalah skin eksklusif M4 yang kali ini diberikan kepada hero kelas Marksman yakni Beatrix.

Skin hero ML yang akan datang, skin M4 ini dibagi menjadi 2 skin yakni Light Chaser dan Stellar Brilliance.

Menurut penjelasan dari Moonton, skin Light Chaser melambangkan kerja keras para pemain dalam kejuaraan M-series sementara skin Stellar Brilliance melambangkan kemenangan dan kejayaan.

Pada skin ini Beatrix ditampilkan menggunakan baju zirah dengan tema futuristik dilengkapi dengan tampilan unik dari keempat senjatanya.

Semua efek visual dan suara skill-nya dibuat beda dan lebih menarik, jika dilihat seperti ada pertunjukan cahaya setiap kali hero ini melakukan combo skill.

BACA JUGA:User Marksman Kumpul! 5 Hero Mobile Legend Terbaik di Gold Lane

Salah satu efek yang menjadi sorotan adalah animasi Beatrix mengganti senjata yang dibawanya.

Pada skin Light Chaser, beatrix ,mengaktifkan tampilan hologram di depannya setiap kali ua mengganti senjatanya.

Sementara pada skin Stellar Brilliance, Beatrix dalam versi holografik menggunakan jetpack dan membentangkan peralatannya yang terlihat seperti sayap saat ia mengganti senjata.

Kedua skin ini bisa didapatkan melalui M4 pass. Skin Light Chaser bisa didapatkan dengan merogoh kocek 399 diamond, sedangkan Stellar Brilliance akan terbuka setelah kalian mencapai level 75.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: