Rekomendasi Series Netflix yang Wajib Kamu Tonton, untuk Mengisi Waktu Liburan Kamu!

Rekomendasi Series Netflix yang Wajib Kamu Tonton, untuk Mengisi Waktu Liburan Kamu!

Rekomendasi Series Netflix-capture-netflix

RADARCIREBON.COM - Netflix memang sering menggarap beberapa film dan juga series, yang sering menggemparkan seluruh dunia. Baik segi cerita, produksi dan beberapa faktor lainnya.

Nah, kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi series Netflix. Untuk mengisi waktu luang di liburan tahun baru kamu.

Perlu diiingat juga bahwa daftar series kali ini, bukanlah daftar yang dilengkapi review lengkap mengenai tersebut. Melainkan daftar rekomendasi yang bisa kalian jadikan referensi. So, check this out!

BACA JUGA:Rekomendasi Film 2022 yang Dapat Kamu Tonton Berjam-jam!

Rekomendasi Series Netflix

Satu hal lagi, series yang akan disebutkan bukan hanya series garapan Orisinil dari Netflix saja dan judul yang disebutkan juga sudah memiliki cerita yang selesai penayangannya. Berikut adalah daftarnya!

1. The End of The F***ing World

The End Of The F***ing World merupakan series yang diadaptasi dari komik, tapi tidak semua cerita yang ada di komik berbanding sama dengan yang dihadirkan di series ini.

Series ini bercerita tentang James yang percaya akan dirinya adalah sosok Psikopat dan juga Alisa, yang merupakan siswa rebel atau suka memberontak.

Alasan series ini masuk dalam daftar, diantaranya aspek cerita dan teknis series yang ditampilkan di series ini. Terpampang secara rapih dan juga sangat memanjakan mata, dengan durasi waktu di sekitar 20 Menit per episodenya.

Di series ini juga terdapat beberapa soundtrack dari tahun 50,60 hingga 70an.  Seperti The End of The World dan Voila, yang pastinya membuat beberapa adegan di film ini semakin berisi.

BACA JUGA:TOP 5 Rekomendasi Game Yang Bikin Kalian Rileks Saat Sedang Stress

2. The Haunting Of Hill House

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: