Cobalah Betahan Hidup! Game Zombie Android Terbaik Yang Wajib Kalian Coba!

Cobalah Betahan Hidup! Game Zombie Android Terbaik Yang Wajib Kalian Coba!

Cobalah Betahan Hidup! Game Zombie Android Terbaik Yang Wajib Kalian Coba!-Capture-Play Store

RADARCIREBON - Membunuh zombie yang berdatangan dan mencoba untuk membunuh kalian mungkin bisa menjadi pengalaman bermain yang sangat seru untuk kalian coba.

Wajar saja game dengan genre ini sudah banyak diminati oleh para gamers di luar sana, bukan hanya remaja yang tertantang dengan kengerian yang akan kalian temukan di game dengan genre ini, namun semua usia bisa menikmatinya.

Dalam dunia game sendiri tema zombie bukanlah barang yang asing lagi. Semenjak munculnya konsol game, sudah banyak game zombie yang dibuat oleh para developer.

Mulai dari game Resident Evil hingga Plants vs Zombies yang sangat fenomenal. Berbagai game tersebut tersedia di berbagai platform, seperti PC, PlayStation, Xbox, hingga Android.

BACA JUGA:Depresi, Rozy Zay Hakiki Bakal Laporkan Norma Risma ke Polisi

Jadi Ini adalah deretan game zombie android terbaik yang bisa langsung kalian dapatkan dan mainkan untuk perangkat android.

The Walking Deads : No Man Land

Serial tv yang sukses memberikan suasana mengerikan kini menghadirkan game nya di android dan bisa kalian mainkan secara gratis.

Ini adalah game strategi taktis dengan RPG dan unsur petualangan. Anda akan berperan sebagai karakter yang harus menyerang para zombie untuk bertahan hidup.

Dengan sentuhan RPG, Anda dapat mengupgrade dan mengembangkan tim Anda agar dapat melawan zombie secara maksimal. The Walking Dead No Man’s Land adalah game zombie Android terbaik yang harus Anda coba.

Memberikan suasana permainan yang mengerikan kalian juga di tuntut untuk berfikir bagaimana cara mengalahkan zombie yang siap membunuhkalian.

BACA JUGA:Auto Seru! Board Game Android Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan Bersama Tongkrongan!

Life After

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: