Alwi Slamat, Kapten Persebaya, Gabung ke Persib? Absen di Latihan Perdana Green Force

Alwi Slamat, Kapten Persebaya, Gabung ke Persib? Absen di Latihan Perdana Green Force

Rumor Alwi Slamat gabung ke Persib Bandung makin santer. Foto: -Alwi Slamat-Instagram

Yahya Alkitiri yakin betul bahwa pemainnya itu tidak berbohong. Dia juga menyebut bahwa Alwi Slamat adalah sosok yang disiplin.

"Selain itu, saya yakin Alwi itu orangnya komitmen. Ia pasti menghormati kontraknya bersama Persebaya yang baru berakhir April mendatang," tandasnya.

Tidak hanya itu, Yahya Alkatiri bahkan mengungkapkan kemungkinan Alwi Slamat akan memperpanjang kontraknya dengan Persebaya. 

Soal izin Alwi Slamat, kata Yahya, sudah diterima tim pelatih maupun manajer Persebaya tepat 1 Januari.

Yahya Alkatiri yakin Alwi sosok yang disiplin, sehingga alasannya tidak dapat tiket pesawat ia yakini benar. 

BACA JUGA:Cara Menghasilkan Uang Lewat HP Tercepat Tahun 2023, Banyak yang Berhasil

BACA JUGA:Isi Survey Dapat Saldo DANA, Ketimbang Gabut Yuk Coba, Bisa Dapat 5 Dollar Per Jawaban Loh

"Selain itu saya yakin Alwi itu orangnya komitmen. Ia pasti menghormati kontraknya bersama Persebaya yang baru berakhir April mendatang," kata Yahya Alkatiri.

Bahkan, Alwi Slamat, sebut Yahya sudah melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan manajemen Persebaya. Manajemen menyiapkan kontrak jangka panjang untuk sang kapten.

Di sisi lain, kubu Persib sendiri memang belum mengumumkan pemain terbaru yang mereka rekrut. Hal itu dijelaskan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Sudjana.

Menurut Teddy, hingga kini Manajemen Persib belum memastikan pemain mana yang sudah berhasil direkrut di bursa transfer.

"Kalau ada pasti diumumin,” kata Teddy Sudjana seperti dilansir dari republikbobotoh

“Belum ada," tandasnya lagi.

Disinggung mengenai kontrak Alwi Slamat yang akan segera berakhir di Persebaya, Teddy mengatakan bahwa dirinya belum tahu.

Teddy juga mengungkapkan bahwa, fokus manajemen Persib untuk saat ini adalah mendekati pemain yang sesuai dengan keinginan Luis Milla. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: