Rozy Zay Hakiki Punya Bukti Tidak Digerebek yang Akan Meyakinkan Norma Risma?

Rozy Zay Hakiki Punya Bukti Tidak Digerebek yang Akan Meyakinkan Norma Risma?

Rozy Zay Hakiki melaporkan dugaan tindak pidana ITE atas viralnya skandal perselingkuhan dengan sang mertua.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM -- Beredar pernyataan yang diduga berasal dari Rozy Zay Hakiki mantan suami Norma Risma mengenai bukti dirinya tidak digerebek.

Pernyataan itu beredari di media sosial Facebook. Itu setelah kemunculan akun Facebook yang mengatasnamakan Rozy Zay Hakiki.

Akun yang mengatasnamakan sosok pria yang mendadak viral lantaran selingkuh dengan mertua sendiri itu mengatakan bahwa ada sejumlah bukti bahaw Rozy tidak digerebek dan berzina.

Seperti diketahui, kisah perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan mertuanya bernama Rihanah Anah menjadi viral lantaran pengakuan Norma Rismala atau Norma Risma di media sosial TikTok.

Norma Risma adalah mantan istri dari Rozy Zay Hakiki yang juga anak kandung sematawayang Rihanah Anah.

Nah, dalam postingan akun Facebook yang mengatasnamakan Rozy Zay Hakiki disebutkan telah digelar pertemuan membicarakan adanya saksi yang melihat Rozy sedang bekerja.

Disebutkan bahwa Rozy Zay Hakiki sedang bekerja saat penggerebekan terjadi. Konon pertemuan itu digelar pada 2 Januari 2023 lalu.

"Pertemuan Senin 2 januari menghasilkan bahwa ada saksi yang melihat kalau saya sedang kerja saat penggerebekan," demikian ditulis dalam postingan Facebook atas nama Rozy Zay Hakiki.

Lebih lanjut akun Facebook itu mengatakan bahwa Rozy Zay Hakiki tidak bersalah. Menurutnya tuduhan perselingkuhan itu diembuskan oleh tetangga yang merasa sirik.

Menurutnya, kekacauan di dalam rumah tangganya terus terjadi dan semakin meluas lantaran ulah tetangga yang iri.

"Dengan ini jelas di cerita yang beredar orang itu bukan saya. Sekali lagi ini "ULAH TETANGGA SIRIK" yang melihat kami sukses," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Norma Risma juga sempat mengatakan bahwa ibu dari mantan suaminya memang tidak percaya dengan apa yang terjadi.

Hal itu dijelaskan Norma ketika hadir di podcast Denny Sumargo yang ditayangkan di YouTube pada 28 Desember. 

Menurut Norma, mantan ibu mertuanya itu tidak percaya dengan penggerbekan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: