Momen Mengharukan Ibu Eny Dibawa ke RSJ, Mas Tiko Sampai Menangis

Momen Mengharukan Ibu Eny Dibawa ke RSJ, Mas Tiko Sampai Menangis

Momen ketika Tiko membujuk Ibu Eny untuk dibawa ke RSJ. Foto:-Bang brew Tv-YouTube

Kemudian Tiko menjelaskan sikap ibunya yang memang kerap meledak-ledak lantaran emosi yang tidak stabil. Beberapa orang yang ada di lokasi kemudian berdiskusi mencari cara yang tepat untuk membawa Ibu Eny.

"Kalau dipaksa gimana?," tanya seorang pria berseragam yang diduga merupakan petugas dari Dinas Sosial.

"Kalau dipaksa engga tega sih, karena saya emang, gimana ya" jawab Tiko yang tampak bingung.

Tiko sendiri tampaknya masih berat hati untuk melepas ibunya ke RSJ. Namun demikian, untuk kebaikan sang ibu, petugas dari Dinsos berusaha membujuk Tiko.

Di salah satu momen, Tiko sampai menitikan air mata lantaran harus rela melepas ibunya untuk dirawat di RSJ. Tiko terus dibujuk oleh seorang pria yang merupakan pemilik kanal YouTube Bang brew Tv.

BACA JUGA:Kecelakaan di Palimanan Cirebon Hari Ini, Truk Tangki Air Seruduk Kontainer, Sopir Terluka

"Guwa paham sebagai anak emang engga mau jauh dari orang tua. Cuman banyak cara Ko untuk berbakti sama orang tua. Mungkin udah jalanna Ko, harus berobat nyokap lo," kata pria tersebut.

Seperti diketahui, seorang pemuda bernama Tiko merawat ibunya yang depresi selama sekitar 12 tahun. Pemuda berusia 23 tahun itu sampai mengorbankan pendidikan dan cita-citanya.

Pemuda bernama Tiko itu tinggal bersama ibunya Eny di rumah mewah yang sudah terbengkalai di Cakung Jakarta Timur. Rumah tersebut tanpa listrik dan air. 

Dari rumah yang mereka tinggali, tampaknya Tiko lahir dari keluarga yang kaya raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: