4 Alasan Perceraian Unik dan Aneh di Cianjur Ini Bakal Bikin Kamu Senyum-senyum, Jangan Sampai Mengalami

4 Alasan Perceraian Unik dan Aneh di Cianjur Ini Bakal Bikin Kamu Senyum-senyum, Jangan Sampai Mengalami

Alasan perceraian yang unik dan aneh di Cianjur. Ilustrasi foto:-Alex Green-pexels.com

Mumu mengatakan, pada 2022 dirinya menerima gugatan cerai dari seorang istri yang mengatakan bahwa dirinya tidak pernah disentuh oleh sang suami. 

Hal mengejutkan pun terjadi setelah sang istri memeriksa isi chat dari telepon genggam suaminya. Dia mendapati kenyataan bahwa pria yang dinikahi merupakan seorang gay.

“Jadi ada perjodohan di tempat menimba ilmu agama. Dinikahkan lah kedua orang ini. Si istri ngaku aneh, suaminya tak pernah menyentuhnya," kata Mumu.

"Walaupun sudah ‘dipancing-pancing’ dengan tanpa busana, tetap si suami tak menggaulinya. Setelah dicek isi HP-nya, ternyata si suami gay,” imbuhnya.

BACA JUGA:Sejak 2 Tahun Lalu Bertanya-tanya, Lalu Nashrudin Azis Mantap Pilih PDIP

BACA JUGA:Maling Beraksi di Toko Mas Leo Kuningan, Pura-pura Beli, Kerugian Rp 90 Juta

Menurut Mumu, sang istri sudah berusaha melakukan pengobatan agar orientasi seksual sang suami dapat berubah. Namun tidak berhasil.

“Lama pernikahannya ada yang enam bulan, ada juga yang sampai setahun. Si istri bilang sudah pernah mencoba mengobati suaminya, di-rukyah segala macam, tapi tidak berhasil. Hingga istrinya menggugat cerai,” kata Mumu.

“Di masa sidang, pihak suami tak pernah hadir. Mungkin malu ya kalau sampai harus disaksikan banyak orang,” sambungnya.

2. Selingkuh dengan Keluarga

Kepala Bagian Humas Pengadilan Agama 1A Cianjur, Mumu Mukmin mengungkapkan, di 2022 terdapat perkara perceraian karena perselingkuhan di lingkungan keluarga sendiri.

Salah satunya, dirinya menemukan kasus perselingkuhan, dimana sang suami mendapati istrinya berselingkuh dengan ponakannya, saat hubungan keduanya terjadi keretakan.

“Ada kasus yang kami tangani, suami istri ini (hubungannya) sudah retak. Mengetahui hal itu si ponakan dari suami ini malah mendekati si istri, terjadilah perselingkuhan,” ungkap Mumu saat ditemui Senin (9/1/2023).

Selain itu, di kasus lain dirinya menemukan perselingkuhan suami dengan adik dari istrinya atau iparnya.

Menurutnya, kasus perselingkuhan dalam lingkup keluarga yang akhirnya berujung perceraian sangat sedikit, hanya ada satu atau dua kasus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: