Retronya Ciamik! Game Pixel Art Android Yang Bisa Kalian Mainkan Di Smartphone Kapanpun Dan Dimanapun!

Retronya Ciamik! Game Pixel Art Android Yang Bisa Kalian Mainkan Di Smartphone Kapanpun Dan Dimanapun!

Retronya Ciamik! Game Pixel Art Android Yang Bisa Kalian Mainkan Di Smartphone Kapanpun Dan Dimanapun!-Capture-Steam

BACA JUGA:Game Anime Android Terbaik di Tahun 2022, Gak Butuh Spek Tinggi!

Tiny Pixel Farm

Jika kalian suka dengan Harvest Moon, di jamin kalian akan ketagihan untuk bermain game yang satu ini. Game simulasi bertani dengan gaya pixel art ini mampu menyita waktu kalian untuk bermain game ini dengan waktu yang lama.

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, mulai dari mengelola ladang hingga merawat ternak-ternakmu, tidak hanya bekerja sendiri, kamu juga bisa merekrut orang untuk membantumu mengelola pertanian dan peternakan.

Game pixel open world Android ini hadir dengan sajian grafis pixel art yang colorful dengan beragam environment yang dapat kamu ajak berinteraksi.

Dengan total unduhan yang telah melebihi 1 juta kali di Play Store, game berukuran 36mb ini sangat layak untuk kamu coba.

Block City Wars : Pixel Shooter

Jika kalian pecinta game dengan map yang bisa kalian jelajahi secara bebas atau bisa sering di bilang sebagai game Open world, game ini akan sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari game seperti itu, PAsalnya game ini mengusung konsep open world yang mirip dengan GTA serta gaya grafik yang mirip dengan Minecraft.

BACA JUGA:Anak Meninggal dalam Kandungan, Aji Yusman Sinetron 'Inikah Rasanya' Minta Bantuan Donasi

Dalam game ini, kalian dibebaskan untuk menelusuri setiap sudut kota hingga melakukan apapun yang kalian inginkan, kalian dapat terbang menggunakan jetpack, melakukan balapan liar, ataupun mengacau di kota.

Jika kalian sudah bosan hanya berseliweran di kota, maka kalian dapat memainkan 13 mode yang tersedia di game ini, mulai dari team deathmatch, free PVP fight, pixel hunter, tank battle, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: