Auto Booyah! Cheat Kebal Free Fire Android Terbaru, Mudah Pasangnya!

Auto Booyah! Cheat Kebal Free Fire Android Terbaru, Mudah Pasangnya!

Auto Booyah! Cheat Kebal Free Fire Android Terbaru, Mudah Pasangnya!-Capture-Liputan6

BACA JUGA:Dibalik Cerita Mistis, Keindahan Curug Bidadari di Pekalongan

Biasanya cheat ini akan berupa file APK yang telah di modifikasi, jadi jika kalian ingin menggunakan cheat ini umunya kalian hanya perlu membackup data Free Fire kalian dan install aplikasi Free Fire yang telah di modifikasi.

Biasanya orang yang menggunakan cheat ini adalah orang-orang yang tidak bisa menyamai skill temanya ketika sedang main bersama dan sering kali di sebut beban oleh rekan se team nya.

Oleh karena itu cheat ini adalah jaaln pintas bagi kalian yang ingin merasakan bermain tanpa kalah dengan instan, dan bahkan bisa membuat teman kalian kagum dengan perubahan yang kalian lakukan ketika main bersama.

Cara Menggunakan Cheat Kebal Free Fire

Jika kaliant ertarik utuk menggunakan cheat kebal free fire ini, kalian bisa mencoba langkah-langkah berikut :

Aplikasi Data asli jangan lupa di Backup   Caranya adalah dengan mengubah nama folder dari dua data Application Data Folder di internal> Android> Data> com.dts.freefireth Obb folder secara internal> Android> obb> com.dts.freefireth Kemudian ubah nama folder dengan nama baru.

ekan dan tahan pada aplikasi Fire Fire asli kemudian pilih Uninstall. Hal ini juga dapat dari pengaturan Android kemudian masukkan Mengelola menu Application. Cari APK api gratis dan uninstall. Setelah berhasil men-download, buka file FF.MOD_ berkas mod dan menginstalnya. Tekan finish jika berhasil, jangan dibuka.

BACA JUGA:Waduh, 7 Mahasiswa KKN Nyasar di Hutan Doro Pekalongan Selama 12 Jam

Carilah file OBB yang telah didownload sebelum kemudian diekstraksi. Pindahkan Extract File untuk Android> OBB> di sini.

Cara untuk masuk ke penyimpanan internal> Android> data. Carilah folder bernama com.dts.freefireth1 (atau Anda mengubah sebelumnya). Kemudian mengubah nama kembali folder seperti sebelumnya, yaitu com.dts.freefireth.

Cari aplikasi mod yang telah diinstal kemudian jalankan. Untuk mengaktifkan cheat kebal, klik logo mod mengambang kemudian mencari fitur kekebalan tubuh. Nah, sekarang karakter Anda akan kebal selama pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: