Hyundai Hadirkan STARGAZER Lengkap dengan Layanan After-Sales yang Komprehensif bagi Keluarga di Lampung

Hyundai Hadirkan STARGAZER Lengkap dengan Layanan After-Sales yang Komprehensif bagi Keluarga di Lampung

Hyundai STARGAZER Kembali Hadir di Lampung Ki - Ka -Uria Simanjuntak - Head of Public Relations Hyundai Motors Indonesia -Ricky Dermawan - Branch Manager Hyundai Lampung -Haris Agus Wiyono - Head of Dealer Parts Service Management Hyundai Motors Indones--

LAMPUNG, RADARCIREBON.COM – Mobil pribadi menjadi salah satu moda transportasi yang digemari oleh masyarakat Lampung untuk melakukan perjalanan bersama keluarga. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS)1, jumlah mobil di Lampung pada 2021 mencapai 278.927 unit, naik sebesar 11% dibandingkan tahun 2019.

Jumlah tersebut akan terus meningkat seiring dengan hadirnya Tol Trans Sumatra yang semakin memudahkan
mobilitas masyarakat dari dan menunju Lampung. Memahami tingginya kebutuhan masyarakat Lampung akan mobil yang mampu mendukung mobilitas keluarga secara aman, nyaman, dan fleksibel, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai STARGAZER bagi masyarakat Lampung.

HMID mengenalkan STARGAZER melalui perhelatan Media Gathering yang berlangsung di Hyundai Lampung. Dalam kegiatan ini HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai STARGAZER sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Lampung.

Sebagai bintang baru keluarga, STARGAZER dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru, DAM Hadirkan Promo di Pameran Honda Jabar Virtual Expo

Desain eksterior dari STARGAZER menghadirkan tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal dan mobilitas yang lebih flexible bagi warga Lampung.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Lampung dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Lampung.”

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan aftersales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.
Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami.

BACA JUGA:LEBIH CEPAT, Cirebon Tasikmalaya Via Tol Getaci Berapa Jam?

Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.” Bagi pelanggan Hyundai di Lampung dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl.

ZA, Pagar Alam No. 3, Labuhan Ratu, Bandar Lampung. Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Dealer tersebut juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Lebih lanjut, Hyundai konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik bagi pelanggan.

Maka dari itu, Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk bagi pelanggan di Lampung. Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai
Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: